• Benda Antik

464 79 6
                                    

Aku menemukan itu tidak sengaja,
Sepertinya ini antik, sudah berapa lama
Barang ini disini, huh berdebu

🏚

Seperti biasanya 12 orang itu  berkumpul di Bescamp mereka, saat ini pukul 16:00,ada yang asik dengan makanan nya, ada yang asik dengan handphone nya,menonton tv , ada juga yang di dapur seperti mbak ayu, Naya, dan Yura,diantara mereka pasti ada yang sering berdebat atau pula adu mulut ya sudah tidak asing lagi , mereka ini pasti Fenly dan Rainy.

Entah apa yang mereka debatkan, membuat pusing sahabat sahabat yang lainya, ah tapi mereka sudah terbiasa sudah bertahun tahun mereka bersahabat, tidak aneh jika Fenly dan Rainy selalu seperti itu.

"Tuhkan.... Gue bilang juga apa, gak usah disimpen disitu jadi tumpah kan FENLY"

"SORRY YA gue gak gak peduli , lagian siapa suruh nyuruh nyuruh gue"

"FENLY bisa gak sih hah sehari aja, gak bikin emosi"

"Nggak lagian lo gak nyadar apa? Lo juga selalu bikin gue EMOSI RARA!! "

"WAH LU BERANI YA AMA GUA SINI LU FEN!! "Kesal Rainy yang kini mengejar fenly

"APAAN SIH DIEM, ".teriak fenly berlari mengelilingi ruang tv

Rainy dan fenly saling kejar layaknya tom n jerry sore ini,sahabat sahabat nya yang tengah asik nonton tv, rebahan dan memainkan ponsel, hanya bisa menatap Fenly dan Rainy malas.

"Berantem aja terussss,, jadian kagak!! Jadian lah masa enggak! "Teriak Fiki

"Yok bisa yo jadian"Sambung Zweitson yang menyetujui Fiki, sambil bertepuk tangan. (Gemas bukan :') )

"JADIAN? " tanya Fenly dan Rainy Bersamaan "nggak nggak nggak"

"Gue jadian ama cowok ngeselin ini, nggak ya"

"Heh siapa juga yang mau sama lo CEWE Kok kayak Cowok, ngegas segala lagi"

"FENLY bener bener lu yaaa... " Kesal Rainy yang kini masih mengejar Fenly, ia melemparkan sebuah bantal sofa yang ingin Rainy lemparkan kepada fenly tapi tak sengaja bantal itu mengenai wajah Ricky yang baru saja datang dari taman belakang,

"Aduhh"keluh Ricky

"Ricky?Sorry ishh ini gara gara Fenly noh"

"Gak papa, lagian kalian kenapa sih?"

"RICK,bantuin gue dari cwe gila itu" pinta Fenly yang kini berada di belakang tubuh Ricky "Lo tuh ya Fen gak ada abis abisnya bikin Rainy emosi"kata Ricky tertawa kecil.

"Gila?sini lo fen, Rick pliss jangan halangi gue, "pinta Rainy

"Jangan dengerin dia Rick dia bener bener udah gila"pinta Fenly juga

Kini mereka memutari tubuh Ricky,Ricky yang melihat nya merasa pusing,Ricky hanya menggelengkan kepala dan tersenyum.

"Makanan udah siap, makan yukkk" Ajak Yura

Mereka pun menghampiri meja makan,meja yang cukup panjang dan besar,selama mereka makan tak ada percakapan hanya kesunyian dan senyuman saja.

village R || UN1TY  [ DISCONTINUED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang