❀JESSICA❀

34 14 5
                                    

Happy reading 💫
.
.
.
.
.

Seorang gadis cantik dengan tampilan badgrilnya, baju ketat dan tidak dimasukkan, tidak memakai dasi, rambut yang diikat asal, dan jangan lupa riasan wajah yang menor keluar dari mobil mewahnya dengan santai.

Dia adalah Evania Jessica Anderson yang kerap disapa jessi atau queen bullying oleh siswa-siswi sekolahnya.

Tak lama keluar dari mobil, ada yang memanggil namanya mengharuskan dia menengok asal suara tersebut.

***

Pov. Jessica
Sesampainya di sekolah SMA ANGGARA, gua turun dari mobilku, tidak memedulikan banyak pasang mata yang tengah menatapku berbagi macam ekspresi, tapi yang mendominan sih mereka menatapku sinis dan ketidaksukaan. Memang di sekolah ini banyak yang tidak menyukaiku karna gua merupakan queen bullying di sini, tidak hanya disekolah,di rumah pun aku juga dibenci keluargaku hanya karna kejadian masa lalu yang bukan aku penyebabnya.

“JESSICA” “PRINCESS” ,aku menatap datar orang yang mengagetkanku dari lamunanku, mereka sahabatku.
Pov. Jessica

“JESSICA” “PRINCESS” ,dua gadis dengan penampilan sama dengan jessica mendekati jessica.

Mereka bertos tangan layaknya sahabat pada umumnya bila bertemu.

"Wah, tumben ca datang pagi-pagi? biasanya bel masuk, lo baru datang. Adakah gerangan wahai sahabatku"tanya gadis berambut sebahu, yang tersirat ejekkan.

"Iya ca tumben? Bisa jadi berita hot🔥 pagi hari nih disekolah,(SEORANG QUEEN BULLYING DATANG TEPAT WAKTU DISEKOLAH) bagus tu" heboh gadis berambut panjang yang digerai bergelombang.

" Gua lagi males berdebat sama mereka, gua pingin hidup damai meskipun cuma satu hari" balas Jessica yang didalamnya tersirat kesedihan.

"Eh, nanti sepulang sekolah ada yang mau gua omongin ke kalian" lanjut Jessica.

"Ah, gua jadi kepo yang mau lu omongin ke kita. Keliatannya penting banget" ujar Claudia si gadis berambut panjang digerai tadi.

" Ya memang penting dodol, lo nggak liat raut wajah jessica serius banget" ujar Naura si gadis berambut pendek,sambil menyoyor kepala Claudia.

"Ishhh iya-iya tapi lo nggak usah nyoyor kepala gue juga KALI" marah Claudia dan teriak di akhir kata.

"Hehehehe,sorry kawan" ujar Naura dengan tangan kanan membentuk huruf v.

Sedangkan sang tokoh utama kita Jessica menatap datar pertengkaran yang tidak ada faedahnya itu.

" Dah lah ayo ke kelas, sebentar lagi bel nih" ucap Jessica pada akhirnya setelah bosan melihat pertengkaran sahabatnya.

"OKE" teriak kedua sahabatnya,kemudian menyusul Jessica yang sudah jalan duluan dan tak memperdulikan banyak pasang mata yang masih menatap dan menyindirnya.

***

Di Koridor sekolah jessica and the genk berjalan dengan santainya. Kebetulan dari arah berlawanan seorang gadis berjalan dengan menundukkan kepalanya.

" Ishhhhh,Hiks hiks hiks maaf kak" gadis itu menangis setelah terjatuh dengan sendirinya tepat di bawah kaki Jessica, jessica and the genk yang melihat itu memutar kedua bola matanya.

"CLARA..." Dari belakang Jessica dkk muncul lah sekelompok pria jadi-jadian monkey yang bisa dibilang tampan bahkan sangat tampan.Mereka mendekati Jessica dkk dan gadis PPB (menurut Jessica dkk sih).

PLAK JEDER DUM DUM KENDANG DUM DUM KENDANG DUM DUM KEN~STOPPPPPP

KALIAN LANJUTKAN CERITANNYA~ kata aurora EH author yang paling cantik sejagat raya Indonesia merdeka ini.

MENGPEDE SEKALI AUTHORNYA~ batin para Jomblo

"PLAK" "PLAK"

"LO,LO NGGAK ADA KAPOK-KAPOKNYA YA ( emang gua nggak ada kapok, dikira gua boneka apa yang harus diisi kapok biar empuk~batin jessica**kalian mengerti kan apa yang gua pikirin para readers") BUAT BULLY CLARA.CLARA SALAH APA SAMA LO.APA KARENA GUA LEBIH MILIH DIA DARIPADA LO. GUA MUAK LIAT LO BULLY CLARA TERUS. GUA...."STOP" omel pemuda yang telah menampar jessica dan menunjuk-nunjuk my princess. Karna  tak mau wajahnya terkena jigong yang baunya seperti entut sapi,maka dengan hati rendah sang princess jessica menghentikan omelan itu dengan kata STOP dan ternyata itu berhasil.lanjut**

"STOP,,dah gua bilangin berkali-kali lipatnya,kalok gua gak pernah bully nih orang *sambil menunjuk clara* atau lo budek ya sini gua curekin pakek spidol" omel jessica.

Pemuda itu yang bernama Vano and genknya terkejut mendengar omelan dari queen bullying itu. Karna setau mereka Jessica tidak pernah menjawab bila di bentak Vano,malahan Jessica akan belgelayut manja di tangan Vano.

"Ikut gua"ujar Vano yang tidak memperdulikan ke cengoan sahabatnya.

" WOY LO MAU BAWA KEMANA SAHABAT TERCINTAKU" Teriak kedua sahabat Jessica setelah keluar dari ke cengoan mereka.tapi Vano tak memperdulikannya.

"Cih" Karna tak diperdulikan keduanya pergi ke kantin,tak mungkin kan jam pelajaran sudah mulai mereka mau masuk kelas,yang ada mereka dihukum.

Kita lihat para Vano dkk  -vano. Lihatlah  mereka setelah keluar dari lamunannya.

"OMAIGAD" Heboh sahabat Vano yang bernama Gavin sang raja playboy.

"WOW" Heboh satu lagi sahabat Vano yang bernama Evan sang raja Humoris.

"MMM" Gumam sahabat Vano yang bernama Azka sang raja es sering jadi nisa sabian wersi laki.

"Cih" Gumam sahabat Vano yang bernama Kenzo sekaligus kakak kedua jessica, yang tidak layak disebut kakak.

Mereka segera membawa Clara ke uks yang pingsan(atau pura-pura pingsan?) di pelukan Kenzo.

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT

👌






BY.apriliakezia2

JESSICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang