3

757 32 3
                                    

                                                                                                        ~

                                                                                                        ~

                                                                                                        ~

                                                                                                         ~

di siang hari yang terik ini letta dan zach sedang dikantor, tetapi saat ini letta sangat kerepotan dengna zach ia tidak tau mengapa zach sangat manja kali ini.

" ga bisa zach, kerjaan aku numpuk banget" ucap letta jengah, sedari tadi zach merengek kepadanya untuk disuapi makan siang, sedangkan ia sangat sibuk sekarang.

" kalo ga kamu yang nyuapin aku makan aku gak mau makan" ujarnya memutar kursinya agar tidak melihat letta yg berdiri persis dibelakangnya.

" yaudah terserah kamu aku capek, kerjaan aku juga banyak" letta kesal dengannya tidak bisakah ia mengeluarkan sifat manjanya nanti saja, dia sudah pusing dibuat oleh pekerjaan lalu ditambah lagi dengan zach yang lagi mode manja.

zach yg mendengar itu langsung terdiam, ia kira letta akan membujuknya untuk makan siang ternyata tidak. apakah ia keterlaluan?? atau emang letta yang sedikit sensitif?.

mendengar suara pintu yang terbuka zach yakin bahwa letta sedang keluar dari ruangannya. ia menghela nafas gusar, kali ini dia akan membiarkan letta untuk sendiri dulu. ia akan membujuk gadisnya saat pulang kerja.

                                                                                 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

pukul 18.00 jadwal jam pulang kantor, zach sekarang sedang duduk diruangannya memikirkan cara apa yang ampuh untuk membujuk letta. apakah dengan sebuah bucket bunga yang besar?? . yang penting tujuannya sekarang ia akan langsung meminta maaf kepada letta, ia tidak sanggup untuk tidak berbicara kepada letta.

tadi saja ia tidak fokus untuk bekerja , diotaknya hanya terpikir gadisnya. apakah ia masih marah kepadanya atau tidak. disaat dia melamun memikirkan cara untuk membujuk gadisnya suara pintu ruangannya terbuka.

" kerjaan kamu udah selesai semua kan" itu suara letta yang baru saja memasuki ruangan zach.

mendengar suara yg ia kenali ia langsung menoleh dan mendapati letta yang sedang berdiri di hadapannya.

" kamu udah ga marah lagi sama aku? maaf ya tadi siang aku keterlaluan sama kamu padahal kerjaan kamu lagi banyak banget" zach langsung memberikan pernyataannya kepada letta sambil berdiri untuk menghampiri letta.

sedangkan letta hanya tersenyum kecil, ia tidak marah kepada pacarnya hanya saja ia sedikit kesal dengannya. ia juga tau sedari siang tadi zach terlihat begitu gelisah, ia sering mendapati zach melihat keluar ruangan ke arah meja nya.

" aku udah maafin kamu dari tadi kok" ucap letta seraya memeluk zach yang sedang berdiri dihadapannya.

mendengar itu zach tersenyum senang sembari membalas pelukan hangat letta dengan begitu kencang. ia sangat merindukan gadisnya ini, tidak bisa dibayangkan betapa rindunya ia kepada gadisnya jika tidak bertemu sehari saja. 

                                                         ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

WITH LOVE >-<

komen & bintang juseyoo✨🥆🥆

My Possesive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang