Selamat membaca semuanya🦋✨.
♣
♣
♣
♣" LETTA" terdengar suara teriakan dari sebuah ruangan di sebuah perusahaan.
" kamu kenapa sih zach aku lagi ngurusin berkas kamu ni " terdengar suara seseorang dengan kepala yg menyembul sedikit di depan pintu .
" aku kangen tau, pengen peluk lettaa" kata zach sambil merentangkan kedua tangannya ke arah letta pertanda bahwa ia ingin dipeluk oleh kekasihnya itu .
Ya zach dia adalah anak dr seorang pengusaha .
dan arletta adalah sekretaris sekaligus kekasih dari zach .
Mereka sudah berpacaran sejak mereka kuliah .Sejak dahulu awal mereka berpacaran zach sudah sangat jatuh cinta kepada arletta .
dan ya zach sangat manja kepadanya bahkan kedua orang tua zach sangat tau bahwa anaknya sangat jatuh cinta dan manja kepada arletta.
Kemudian arletta berjalan menuju zach sambil menghela nafas.
dia harus menuruti kemauan bayi besarnya karena jika dia tidak menurutinya bakal dipastikan bayi besar itu akan mengamuk pada semua org.
" kamu baru manggil aku 10 menit yg lalu zach, kalau kamu manggil aku terus yg ada kerjaan aku gk bakal selesai " ucap arletta sambil mengelus kepala zach yg sedang membenamkan wajahnya ke perut arletta.
" yaudah kamu gk usah kerja lagi biar aku aja yg kerja " ucap zach sambil menghirup aroma bunga yg menguar dari tubuh gadisnya itu.
Ya zach akan berbicara seperti itu jika arletta mengomel kepadanya.
Arletta yg mendengarnya hanya bisa memutar bola matanya malas mendengar zach yg berulang kali mengatakan itu kepadanya.
ya zach sudah sering berkata kepadanya untuk berhenti bekerja katanya zach itu bisa membiayainya sampai tujuh turunan , ya lelaki itu sangat sombong.
" sebentar lagi waktunya jam pulang kerja zach aku akan segera menyelesaikan pekerjaan ku agar kita bisa pulang dengan cepat " sambil mengangkat kepala zach agar ia bisa melihatnya.
arletta tahu bahwa zach sangat lelah bekerja, ia kemarin kerja sangat lembur hingga tengah malam dan bangun sangat pagi untuk bekerja hari ini.
" hmm baiklah aku akan segera menyelesaikan pekerjaan ku agar kita segera pulang, oh iya arletta mama mengundang mu untuk makan malam di rumah" kata zach sambil melihat arletta .
tbc.
hai guys! aku langsung update ni hihi maaf belum terlalu banyak word nya, lagi bingung nih mau nulis apa, jangan lupa follow dan kasih bintang nya ya, makasih semuanya💖.Salam author 🦋💜✨.