Selamat membaca semuanya 🦋✨
♣
♣
♣
♣Hari ini letta dan zach akan mengadakan meeting di luar perusahaan.
"aku udh siapin berkas berkas kamu, gak ada yg ketinggalan lagi kan" ucap arletta seraya mengambil berkas yg sudah di siapkan ya tadi.
"Sayang, bisa gk meeting nya dibatalin aja"ujar zach sambil melangkahkan kakinya ke arah arletta untuk memeluknya.
"gak bisa david ini seharusnya meetingnya kemarin tapi kamu minta diundur hari ini" ucap arletta sambil mengelus tangan zach yg berasa di perutnya.
Seharusnya meeting kali ini berjalan kemarin tetapi zach memaksa dirinya untuk menggantinya dengan hari ini.
Kemarin zach sangat manja kepada arletta dan tidak ingin ditinggal sedikit pun olehnya.
Bahkan arletta pergi mengambil minum ke dapur saja saat di apartemen zach mengikuti nya sambil memeluk nya erat dari belakang.
"huft yaudah aku mau meeting, tetapi setelah itu aku mau meluk kamu seharian" ucap zach sambil melepaskan pelukannya kepada arletta.
"iya sayang" dengan segara arletta mengambil langkah disamping zach, agar bisa menggenggam tangannya zach.
Melihat itu zach hanya tersenyum senang sembari mempererat genggaman tangan mereka.
♠♠♠♠♠♠
Hari sudah malam tetapi zach belum mau memejamkan matanya, sedangkan sedari tadi arletta hanya tiduran seraya menonton tv diruang tengah.
ia hanya menghela nafas melihat zach yg sudah mengantuk tetapi tidak mau memejamkan matanya ia sudah terbiasa menghadapi zach dalam mode seperti ini, seringkali zach seperti ini hanya untuk membuat arletta menginap dirumahnya akal akalan nya saja.
" zach aku capek tau dri tdi ngelusin rambut kamu tapi kamunya ga tidur tidur"ucapnya seraya melihat zach yg sedang tiduran dipahanya.
sedangkan yg dilihat hanya diam sembari melihat tv dengan mata yg memerah menahan kantuk.
"kamu tidur disini aja ya sama aku??"kata zach seraya melihat arletta dengan mata memelasnya.
" kamu udah janji kemarin kalo aku temenin tidur kamu ga minta aku buat nginep, lagi pula dua hari yang lalu aku barusan nginep di apartemen kamu"
ya memang dia baru saja menginap di apartemen zach dan sekarang lelaki itu memintanya untuk menginap lagi?? yang benar saja..
"tapi besok kamu harus buatin bekal buat aku sarapan besok dikantor yah" dasar!!! jika ada maunya baru dikasih pulang.
" heemm, iyaa besok aku buatin bekal yang spesial buat kamu seorang, nah sekarang kamu tidur supaya besok pagi gak kesiangan pergi ke kantor" ujar letta sambil mengelus rahang zach agar membuatnya semakin mengantuk.
" yaudah tapi sambil usapin kepala aku ya hehe" melihat zach yg tertawa menggemaskan membuatnya tidak tahan untuk menolaknya walaupun dia sendiri sudah sangat pegal dengan posisi seperti ini.
" oke tapi kali ini harus tidur beneran" ucap letta seraya mengambil selimut untuk mengelimuti zach lalu kembali ke atas tempat tidur untuk melanjutkan kegiatannya untuk menidurkan bayi besarnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
WITH LOVE >-<
komen & Bintang juseyoo✨🥆🥆