Hai readers💜
Sisipkan komen ditiap paragraf nya ya😇
Selamat membaca📖
__________________________________________"Enghh." Lenguh Allie dan membuka mata.
"Jam berapa nih." meraih jam weker diatas nakas mengucek mata, jam menunjukan pukul 08.30 Allie segera bangun dari tidurannya.
"Untung hari Minggu." Gumam Allie dan bangun menuju kamar mandi.
"Habis mandi ngapain ya?" Tanya pada diri sendiri sambil berjalan ke kamar mandi.
"Mandiin si putih aja, udah lama gak mandi." Lanjutnya.
Setelah mandi Allie turun ke bawah dia makan terlebih dulu.
"Hai bun." sapa Allie yang kini di belakang bundanya yang sedang merapikan alat dapur.
"Haii juga, ini jam berapa ya?" Tanya Bundanya.
"Udah mau jam sembilan bun." Ucap Allie
"Oh kalo gitu,selamat pagi menjelang siang." Ucap bundanya berbalik badan menatap sang putri dan dibalas cengiran Allie.
"All mau makan laper banget." Ucap Allie melas.
Bundanya mengambil semangkok nasi goreng yang ada dilemari makanan dibelakangnya.
"Nih makan." Ucap bunda seraya menyodorkan mangkok itu.
Allie mengambilnya dan berjalan ke meja makan mencentongkan nasi goreng ke piring dan segera melahapnya.
"Ayah pulang kapan bun?" Tanya Allie di tengah-tengah kunyahanya.
"Bunda belum tau ayah gak bilang." Ucap bundanya menghampiri putrinya dan duduk disebelahnya menuangkan air ke dalam gelas.
"Selalu aja dadakan ngabarinnya." Ucap Allie
"Kamu sendiri tau kan kalau ayah itu sibuk," Ucap bundanya sambil menyodorkan segelas air tadi.
"Kerjakan buat kamu sayang." Lanjutnya
"Iya juga." mengambil air tadi dan meminumnya setengah.
"Udah habisin makanannya bunda mau ke atas dulu." Ucap bundanya beranjak dari kursi.
Allie mengangguk dan melanjutkan makannya hingga habis.
"Oke kenyang." mengambil setengah air tadi dan meminumnya hingga habis. Allie membawa piring kotor itu ke tempat cuci piring niatnya sekalian dicuci tapi ada suara yang mencegahnya.
"Eh eh non biar bibi aja yang nyuci." Ucap bi Imas yang datang dari pintu belakang.
"Gak papa bi ini juga dikit." Ucap Allie
KAMU SEDANG MEMBACA
Ordinarius(On going)
Fiksi RemajaBodoh dalam menyukai seseorang dimanfaatkan tapi selalu melakukannya. Bukan cinta yang bodoh, cinta tak pernah salah, bukan? ••• "Gak pakek make up aja gue tetep cantik,apalagi pakek para buaya tobat kali ya." gumam Allie percaya diri ••• "Oh ya Ta...