Setelah Publish-Unpublish beberapa kali, akhirnya aku publish lagi cerita ini dengan alur yang jauh beda dari yang sebelumnya.
Niatnya mau ngehapus, tapi sayang karena pembacanya yang udah banyak wkwk
00. Prolog
Clarissa Dimitri adalah anak pengusaha sukses yang terkenal akan kecantikannya serta kemahirannya dalam bermain laki laki. Iya, laki laki, jika ada lomba pemilik mantan terbanyak maka sudah pasti Clarissa lah pemenangnya. Sudah tak terhitung berapa kali Clarissa berpacaran lalu akhirnya putus. Bahkan, ia pernah memiliki durasi pacaran hanya selama satu hari.
Alasan Clarissa putus dari pasangannya sangatlah sepele, mulai dari ‘kamu terlalu baik untuk aku yang antagonis’ dan masih banyak lagi. Intinya, Clarissa tidak pernah serius dalam hal hubungan dalam bentuk pacaran.
Ayahnya tidak pernah mempermasalahkan tentang cinta Clarissa, selagi anaknya senang apapun akan Ayah Clarissa lakukan.
Dari semua perbuatannya yang bermain
main dengan cinta, Clarissa akhirnya
mendapatkan karma berupa pembunuhan
yang dilakukan salah satu mantannya
karena dendam diputuskan secara sepihak.“Anjing emang si Dimas, gue putusin aja main bunuh bunuhan, gue gentayangin lo kalau gue mati.” Lirih Clarissa yang tubuhnya jatuh dari apartemen lantai tiga, didorong oleh Dimas, mantan pacarnya.
Tubuhnya sebagai Daisy memang sudah mati, tetapi jiwanya malah nyasar ke tubuh anak Duke yang cinta mati sama pangeran mahkota yang dikenal gay.
Bagaimana jadinya jika Clarissa si pemain laki laki jiwanya berpindah ke tubuh Lilia yang bucin akut sama putra mahkota?
Kepribadian mereka sangat bertolak belakang.
TBC
Eh, kalian tau nggak perbedaan Transmigrasi sama Reinkarnasi, atau dua kata itu sama aja artinya?
Kayaknya Transmigrasi itu perpindahan jiwa, sedangkan Reinkarnasi itu terlahir kembali. Gt nggak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For Happiness✓
RomanceBagaimana jadinya jika Clarissa si pemain laki laki jiwanya berpindah ke tubuh Lilia yang bucin akut sama putra mahkota? Kepribadian mereka sangat bertolak belakang.