5. First Time

6.6K 273 14
                                    

*WARNING*🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*WARNING*
🔞


~~~
Renganggnya lalu lintas di London menggambarkan bahwa jam ini merupakan jam orang orang berada di kantor. Hanya terlihat beberapa mobil terlintas di sepinya jalan

Tepatnya di lampu merah di dalam sebuah mobil terdapat pasangan laki laki dan perempuan yang hanya diam membisu tanpa kata. Ditemani sang sopir yang diam karena merasa canggung untuk memulai percakapan.

Pasangan tersebut adalah Kyra dan Andreas. Setelah kejadian di mall tadi Andreas berhasil membawa kita bersamanya meskipun dengan sedikit paksaan.

Dan berakhir didalam mobil dimana Kyra yang duduk menyamping dipangkuan Andreas, walaupun sudah mencoba melepaskan diri tapi tidak berhasil. Sedangkan Andreas yang semakin mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan kepalanya ke dalam ceruk sang gadis serta menghirup bau yang selama ini ia rindukan.

"Lepaskan aku berengsek! " sentak Kyra dan menggerakkan badan nya agar terlepas dari Andreas.

Tanpa sadar apa yang dia lakukan merupakan kesalahan besar. Karena hal tersebut membuat hasrat yang sedari tadi terpendam lama lama muncul.

"Argh shit babe don't move argh" geram Andreas mencengkram pinggang Kyra dengan suara rendahnya hingga terlihat otot lehernya yang memegang .

Kyra yang mendengarnya hanya memiringkan kepalanya bingung dengan muka yang menatap wajah Andreas yang terpejam menahan sesuatu disertai otot leher yang menegang

"Apakah kau kepanasan kenapa wajahmu memerah? " dengan muka polos dan tangan yang mengelus leher Andreas dengan lembut.

Andreas yang mendapat perlakuan seperti itu pun tidak dapat menahan diri. Dia membuka matanya dan menatap Kyra dengan sayu serta tangan yang membelai bibir bawah Kyra.

"Kenapa.. hmpt" ucapan nya terpotong dengan serangan mendadak Andreas yang sudah tidak sabar.

Kyra yang mendapat serangan dadakan pun meronta mencoba melepaskan ciuman sepihak itu. Dia bahkan belum pernah melakukannya selain dengan keluarga. Oh dia sudah tidak suci lagi

Dia dapat merasakan bahwa kyra mencoba melepaskan diri darinya.Tetapi Andreas terus saja membelai bibir kyra dengan lidahnya mencoba menggoda kyra. Dan malah memperdalan ciuman nya dengan menekan tengkuk kyra semakin dalam.

"Argh hmpt" geram kyra karena Andreas yang mengigit bibir bawahnya membuat dia sontak membuka bibir nya

Hal itu membuat Andreas mendapat kesempatan yang menguntungkan langsung saja lidahnya mengabsen setiap inci mulut kyra. Dimulai dari bibir kemudian gigi dan terakhir dia membelai lidahnya perlahan.

Kyra yang pertama kali merasakan hal itu pun terbuai dengan tangan yang mulai meremas kepala Andreas dan satu tanganya meremas lengan Andreas seperti kebiasaannya.

Absinth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang