eps 13

890 57 3
                                    

Skippp bandara..

"Jung maaf kan kami tidak bisa membantu apa kami tkut jika anak buah ayahmu melkukan tindakan kasar"kta jin

"Tidka apa ap Hyung..kami baik baik.saja.."

"Pergilah ke belanda jungkokk bawa taehyung ke pedeta aku sudha menyiapkan smeuanua di sana..kalian tidka usaha kawatir aku sudah membuat seoalh olah kamu yg pesan rumh yg aku siapkan dengan bambam.juga sudah q ganti nama atas nama taehyung..jadi ayahmu tidka akakn emnggunya"kata Mark

"Trimaksih Mark..aku berhutang bnyak.padamu."

"Sudahlah..taehyung adik bambam..berarti adikku juga..pergilah dan berbahagialah"

Merkea saling m3m3luk dan menagis..

Skipp belanda

Rumah yg di berikan oleh Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah yg di berikan oleh Mark..anggap aja bgtu ya belakangua ada tahan buat berkebun..

Skip pendeta
Setelah melakukan proses luamyan panjang Ahir ya taehynh dan juga Jungkook resmis meniakh

"Sayang kau bhagia menikah denganku ..aku sudhs ttidak punya apa apa lagi"ktq jugkok berkata smabil memeluk taehyung dari belakang

"Jung aku menyukai mu bukan karna kau populer dan punya bnyak harta..aku mencintai u tulus jung ayo mulai dari awal kita besarkan anak kita bersama sama"

Jungkook mengecup kening taehyung lama

"Aku beruntung memiliki u syaang.   Aku sngat mencintaimu..Oya besok aku akan mencoba mencari pekerjaan di sini.."

"Jung qkunamsih ada tabungan untuk kita

"Sayang aegi butuh susu butuh nutrisi..smeua menjadi tanggung jawab q..simpan saja uang u ya"

Berbicara smabil.memeluk istri nya

3 bulan sudah mereka hidup sebagai pasangan suami istri. Hidup.nya lancar lancar sja .Jungkook sudah pujya pekerjaan sebagai kuli angkut di sebuah pasar tradisional ya karna smeua perusahan menolak Jungkook karna perintah anyahya tentu saja ayah Jungkook melakukan dengan cara licik...hidup mereka sederhana sekali..harus berhemat karna saat pergi tidak membawa uang selain tabungan taehyung...

"Aku pulng..."

"Jung ..kau mau mandi dulu atau langsung makan aku sudha memasak untukmu.."

",Emmm sayang kau masak AP..."

"Aku masak sawi yg aku petik dari kebun belakang .."

"Wah enak sekali sepertinya...yansudha aku mandi syaa dulu sebntsr.ya.."

Cupp mencium.bibir Taehyun sekilas .lalu pergi mandi..

Skip makaan

"Jung...emm beras kita hampir habis .aku pakai tabungan q ya untuk belanja.."

  Army (tekook/koov)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang