Lizaaaaa...."Liza...."tbya namjon
"Iya Hyung..lizaa seminggu yg lalu kesini dan mengacm.ku...tpi aku.tidks yakin Liza senekat ini membawa anak q"
"Kenaap.tidka.yakin dia wanita ular jungkook.."kita Suga..
"Tae..AP kau menerima kado trahir ku untuk Cristian...kotak hitam kecil.."tnya Jimin
"Aku tidak menerimanya tpi cristian yg menerima dari kurir...berisi kalung berlian dengan bandul bunga maawar di bawwhnya"kta taehyung
Raut wajah Jungkook sudsh tidak enak.sekali..
"Apa Cristian memakainya te.."
"Iya. Cristian memkasa q memaikainya "
"Bagus..aku telah mmeang GPS pada kalung itu..cepat lacak"Setelah menemukan titik tempat Cristian berada...merka segera bergegas...
.skip"Hei anak nakal kau aka ku bunuh jika ayah u yg tampan masih mengacuhkan ku.."
"Bos..ada bbwrpa mobil menuju kemari.."
"Sial knpa cepat sekali..."
"Mau kau bawa.lari kemana cucu ku.wanita ular.."
Ya itu adalah ayah jungkook..yg datang.kesana...
Ayah jungkoo sudah berubah.semenjak.di tiggal.istrinya..dia diam.diam mengawasi anak dan keluarga ya.."Kakek.."
"Cristian cucuku...kau tidks apa ap"
"Hiks hiks Cristian takut kakek..Cristian di pukul.sama nenek sihir ini...sakit sekali kakek"
"Dasar kau wanita iblis beraninya kau meluakai cucuku"
"Dasar.tua Bangka janngan ikut campur aku bunuh kau.."
Liza menarik.pelatuknya dan
Dorrrrrr
Semua melotot melihat darah merembes.keluar dari perut..Liza langsung menjatuhkan pistolnya..
"Bajingan...tangkap.prempuan iblis itu ."kata Siwon
"Taehyung....nak..Bagun nak..."
Ya tehyung yg tertembak..karna melindungi mertuanya..
"Nak..Bagun nak..mfkan appa knpa kau melindungi appa"
"Sayang Bagun sayaanh..jgan seperti.inj.."
"Ayo cepat bawa taenyung kerumh sakit.."kita dara..Jungkook mengedong taehyung
Skipp rumh sakit
Tehyung segera di bawa ke ruang operasi 2 jam sudhs taehyung di ruang operasi TK lama kemudian dokter keluar dari ruang operasi"Keluarga pasien.."
"Sayaa suaminya dokter..bagiamanna istri syaa"
"Istri anda sudah melewati masa kritis tingal menunggu sdar saja"
Semua lega mendengarnya.
Skipp...
"Jung. Aku minta mff ya aku janji akan mnghapus.perasan ku dnegan tehyung..
"Trimaksih Jimin Hyung .."
Skippp
1 tahun kemudian Jimin sudah menikah dengan Jimin dan ayah Jungkook sudah baik merka tinggal.ber sama didaegu rumah di Seoul di tempati kakak jungkok dan istrinya kehidupan jungkokk semakin membaik ekonomi semakin bagus..jungkook kini dikenal dengan bos semangka terkenal di Daegu juga luar negri..hidup mereka kini bhagia.
Skippp
"Dokter..bgaiamana keadaan syaa.,"
"Tuan sudah berpa lama anda meraksan pusinh .di kepala anda.."
"6 bulan terahir ini.dokter.."
"Mf ini harus saya smaapiakna ke anda tuan ...anda mengidapa.leukimia tingkat 4 harpaan smwbuh sangat tipis tuan"
Tehyung memagis histeris..dia.tidak.siapa.meninggalkan keluarganya
"Lalu ap.yh harus saya lakukan dokter.."
"Melakukan kemoterapi..walaupun harapannya juga sangat kecil.."
"Dok brpaa lama kira.kira waktu sya "
"Sekitar 5 bulan ke depan tuan"
Skipp rumah jungkook
"Aku pulang ."
",Sayang...bagimana acara ke salon u senang.."
"Tentu sjaa jungkook Jung bgaimaan kaluau besok kita barbeque bersama "
"Wahh appa setuju sekali..apaa dan emoma u akan belanja kalian istriahat lah di rumh...buatkan appa cucu lagi..."
"Appa bisa saja.."
Andai aku bisa appa aku ingin sekali kebhagiaam ini tidak berakhir appa"Hei sayang kau kenpa menangiss..."
"Aku bahigia jug kebahagiaan ku sudah lengkp.."
",Sayang ayo.bikin Adek bayi...
"Yak...Jung dasar mesummmm
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Army (tekook/koov)END
Randommenceritakan tentang seorang army yg bernama Kim taehyung..yg sangat mengidolakan BTS apa lgi JEON JUNGKOOK ya biasnya adalah jeon Jungkook..taehyung berkerja keras demi bisa bertemu dengan jeon Jungkook apa kah perjuaanganya membuahkan hasil cerit...