Setlah membaca surat bambam .taehyung berbicara dengan Jungkook
"Jung gimna menurut kamu .kamu mau menemui teman Mark"
"Aku tkut jika aku kerja dengan orang lagi. Ayah akan berulah lagi sayang..bagimna ya."
"Em Jung bagiamana kalau kita mengamen saja..aku bisa main musik Jung. Kau bisa bernyanyi.."
"Tpi sayang kamu yakin akan tahan dengan tatapan orang jika melihat perutmu.."
"Jung aku bisa menyamar jadi wanita..sepeti waktu aku jadi Victoria dulu..Merkea tidak akan tau jika aku laki laki jung dengan itu kita tidk akan membahayakan siapapun..bagaimana"
",Lalau bgaimaana pemberian bamabam.ini.."
"Kita simpan sjaa.jung..aku akan memberi kabar pada bambam.dengan ponsel ini supaya dia tidak hawatir dengan Ku.."
"Baiklah sayang. Aku ikut kami sjaa.."
Setelah berdiskusi. Taehyung menghubungi bamabm
Hallo
Hallo Hyung...hiks hiks ..akunrindu Hyung
"Tae...ini kamu Tae...hiks hiks..
Kenapa baru TLP Tae..aku hawatir dengan u bgaiamana keadaan u syaang."Aku baik Hyung . Aku sehat
Hyung akan berusaha melawan ayahbjungkook syaang. Aku akan membawa mu kembali ke Korea"
"Jgan Hyung ayah Jungkook nekat sekali..Hyung.
"Tidak Tae .akuntidak trima dengan apa yg ayah Jungkook lakukan..aku akan balas syaang kamu tenang saja.
Kamu baik baik di sana..segera hubungi Hyung jikaa ada apa ap saranghae.."Nando Hyung ..
Setelh menghubungi Bambang taehyung segera menyimpan pemberian bamabam dia pergi ke pusat pasar tradisional untuk memberi beebrp alast untuk mengamen dsnntentu rambut palsu.
Skipp esok hari
Merkea langsung melancarkan rencana ya Merkea mengamen di dekat taman hiburan taehyung mmebawa gitar dan junkook yg menyanyi
(Maaf lagunya aku tulis lagu Indonesia karna bibgung nulisnya klau lagu Korea anggap aja ini lagu Korea ya)
Betapa aku mencintaimu dengan speenuh hati ku betapa aku menyanyangi mu....
Lebih dari yg kau tau.....
Ingin ku bahagia kan dirimu setiap saat bersama q...
Seperti janji ku kepadamu.....
Tak kan pernh ku ingkari.....Di sana bnyak sekakli orang berkumpul selain penasaran dengan suaranya yg bagus .yg nyanyi juga luar bisa tmpan dan cantik..di sini taehyung mengunakan rambut palsu..mengunakan tahi.lalat palsu di pipi.sedangkan Jungkook menggunakan kacamata dan kumis tipis. Pokoknya mereka tidak ada yg megenali ..
Gitar yg di bawa taehyung juga gitar kecil jadi tidak bahaya untuk orang hamilSaat lagu selesai mereka bertepuk tangan kemudia taehyung berjalan keliling orang orang itu sambil menenteng kaleng susu bnyak sekali yg memasukan uang dalam kaleng itu
Jungkook menoleh ke arah taehyung sambil menitikkan air matanya.."Tirmakasih..."seru taehyung..
"Lagi dong nyanyinya...iya lagi..lgi...
Kita kasih bnyak.deh..
Seruan orang orang di snaa...
Jungkook.dan tahyung sennag sekali melihat antusias orang orang kemudian Jungkook bernyanyi lagi .
Lelalh karna sudah siang dan saat ya makan Jungkook mengajak taehyung duduk di taman
KAMU SEDANG MEMBACA
Army (tekook/koov)END
Randommenceritakan tentang seorang army yg bernama Kim taehyung..yg sangat mengidolakan BTS apa lgi JEON JUNGKOOK ya biasnya adalah jeon Jungkook..taehyung berkerja keras demi bisa bertemu dengan jeon Jungkook apa kah perjuaanganya membuahkan hasil cerit...