eps 23

656 51 0
                                    

Jimin juga namjon janjian kepad semia meber..

"Aku langsung sjaa tidka mau basa basi..
Apa maksud Jimin Hyung membayar tagihan tahyung memngiri bunga uang dannlainya..."

"Kau yakin. Ingin tau Jung..."

"KATAKAN...."

"AKU mencintai istri mu...dan aku tidak mau dia kaesusahann hidup denaga u"

"Bug..bug...dasar bajingan kau Jimin"bukan Jungkook yg memukul tpi yonggi

"Aku menunggu kepastian u sejak.lama tpi kau mempermainkan q...kau laki laki bajinagn Jim"kata yonggi

"Maaf hyung...aku jatuh pada taehyung aaku mengagumi segaal apa yg ada di dirinya..sifatnya senyumnya sopan santunnya...semua yg ad padanya aku suka Hyung .aku ingin melindunginya melebihi jungkokk
Mf Jung .aku tetap akan berjuang untuk mendapatkan apa yg ingin aku dpaatkan "

"Sialan..bug..bug..mu bunuh kau Jimin "ktq jungkook

"Sudah ckup Jung..ayo pergi dari sini..."kata jin..

"Kami keceewa pada mu jimm"kta nammjon

Skipp rumh..

"Aku pulang...

"Jung sudah pulang..."

"Ikut aku.."
Mencengkram pergelangan taehyung llau mamyeretnya ke kamar

"Jung ada ap..sakit jung.."

"Mulai sekarang jangan pwrnh keluar rumh .dan bertemu dengan siapa pun.."

"Tpi kenapq Jung ..aku slaah aapa..

"Diam dan turuti ap.yg aku bilang..jgan mambantah ku..."berbicara dengan suara tinggi membuat ibu Jungkook berlari ke dalam sambil menggendong cucunya

"Ada ap ini Jungkook

"Emoma diam.lah...mulai sekrang jgan biarkan isyrinq bertemu siapapun biarkan di rumh emoma"

"Sebenarnya ada ap.ini Jungkook knepa kau mau mengurung ku di kamar..aku tidak mau Jung.."

"DIAMMMM..knp kau menolak karna kau mau membuat semua orang melihatmu dan jatuh cinta..kau senang ya tebar pesona..hah..."

"Aku tidak mengerti apa yg kau bicarakan Jung...

"Kau tau karna visual yg kau puny kau membuat jimin Hyung menggilai u..."

Deggg

"Itu tidak mungkin jungkook.."

"Kau tau Jimin Hyung yg membayar kartu kredit u ..bunga Hadiah untung Cristian..semua dari Jimin Hyung kau senang dapat barang mewah ha..."

"Jung aku tidak tau semua itu Jung...aku tidak pernh menggunakan uang yg di kirim.jimin Hyung. Bunga juga selalu aku buang.."

"Kau menyesal kan Tae..menikah dengan ku..karna aku tidak sekaya Jimin Hyung ..kau mau pergi denaganya."

"Jung aku mencintai u juhg ..kenpa kau meragukan q Jung..hiks hiks.."

"Sudah hentikan Jungkook kau hnya cemburu pada istri u..kau lupa jika dia pria baik Jung ..kau bersamanya 8 taahun Jung..knepa kau tersulut emosi bgtu..bicara baik baik pada istri u .jgan terbawa emosi lihat anak u ketakutan jungkookk..Cristian biar tidur dengan ku..Cristian tidur dengan helmoni ya"

"Baik helmony"
Kemudian ibu Jungkook mmebawa cucunya ke kamar
Jungkook hnya diam.mgusap.wajahbya kasar..taehyung masih terisak karna menangis tidak ada yg berbicara..Samapi taehyung memulai percakapan

"Jung .kau marah padaku..kau tidak percya padaku..."tnya taehyung

"Mfkan aku Tae...q tersulut emosi aku benar benar tkut kau meninggalkan q..."
Mmeluk erat taehyung

"Itu tidak.akan terjadi Jung .hnya maut yg akan memisahkan kita nanti"

"Trimaksih syaang...aku sangat mencintaimu...ayo bikin adik untuk Cristian"
Jungkook langsung mencium bibir taehyung melumatnya dengan lembut

Ahhhjh....junggg fasterrrr..
Ahhhh kau masih saja sempit sangat ini benar benar nikmat ...ahhhjh....

Junghhh .lebih cepat..aku tidak kuat lagi...
Aaahhhhjjjj
Merkea melakukanya hingga subuh

Skipp

"Culik anak taehyung dan bawa ke hadpaan q..."

"Baik bosss"

Skipp sekolah Cristian

"Tolong tolong......"guru Cristian berteriak.histeris

"Ada ap ini Miss...."

"Cristian di culik..cepat hubungi orang tua nya"

Hallo....
"
Tuan Jungkook Cristian di cilik
"Appa..

Menaiki mobil ya dengan kencang dia pergi sedmiri karna taehyungv sedang keluar bersama ibunya

"Miss bagimana ."

"Tuan Jungkook kami minta Mf...Cristian di bawa 4 orang menggunakan mobil.hitam.ke arah Utara..kami sudsh menghubungi polisi. "

"Baik trimkash Miss"

Jungkook langsung menghubungi mark juga Siwon..

"Halllo bam...tolong aku bam"Kta jungkok

"Ada ap.jung .."kta mark

"Cristian di culik..."

"Appa ...ok aku ke Daegu sekramg...kau hubungi Siwon..sekrnag Jung ."

"Sayang ayo ke Daegu Cristian di culik..

Setelah menghubungi Siwon dan juga para Hyung..Jungkook langsung kemabali kerumh..

"Aku pulang .."

"Jung...bagaimana Cristian Jung..hiks hiks bgaiamaana anak q.."

"Tenang ya sayang..aku sudsh menghubungi Siwon hyunhdulll juga mark.mereka menuju kesini.."

"Hiks hiks Cristian...maafkan.eemoma sayang.."

Jungkook memeluk istrinya

Skipp

"Lepaskan Cristian om jeleekn...emoma q pasti menunggu ku. .cepat lepaskan"

"Diam kau anak nakal..."

"Hai anak manis ..kau senang di sini"

"Tidak.aku tidka suka di sini..cpat lepaskan aku nenekk sihir"

"Dasar bocah kurang ajar..kau tampan seperti ayah mu..kau mau aku melepaska u..kan"

"Iya.."

"Tunggu.ya anak manis..smapai ibu mu mati di tangan ku.."

"Dasar.orsng jahta..Jagan ganggu emoma ku...cepat lepaskan aku.
Hiks hiks emoma..Cristian tkut emoma"

Skipp

Rumah Jungkook
Semua sudah berkumpul.di snaa termasuk.jimin

"Jung..wkatunya tidak tepat jika kau cemburu padaku..kita pikirkan anak u dulu..baru urusan kita kau paham"kta Jimin.

"Sudhlah jagn bertengkar dulu.."

"Liaht Siwon..aku berhasil.mndapatkan plat no mobil yg membawa Cristian"kta dara ya dara sudah menikah dengan Siwon..dara juga seorang haker handal..

"Bagus sayang..lalu di mmna posisi ya.."

"Sangat jauh dari sini..Jung kau ounya musuh selain ayah u"tbya dara.

"Tidak ada.nona...."

"Tunggu gadis yg kemarin kesini...dia kan mengancam Jung.."kita ibu taehyunh.

"Lizaa............
































  Army (tekook/koov)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang