eps 9

1K 71 1
                                    

Huwekkk...huwekk

"Tae kamu kenapa. Kamu pucat sekali Tae."

"Aku gk tau bam..dari tadi badan q lemas banget aku mual terus.."

"Kitw kerumh sakit ya ..kita periksa"

"Iya bam.."

Skipp rumh skit

"Bagaimana dok adik sya sakit apa.."tanya bambam

"Emm Mf kira kira berp hari anda mengalami mual mual.seperti itu"tanya dokter

"Sekitar 3 harian dokter.."

",Tunggu hasil.usg ya.."

Tok tok..tok.

"Maaf dokter ini hasil usgnya.

Dokter melihat lalu tersenyum..

"Persis yg saya duga anda teryata salah satu pria yg istimewa"

"Mksut dokter apa"tnya taehyung

"Selamat ya tuan anda positif mengandung dan janin ada sangat sehat "

Jederrrer
Bak.di sambar petir..bambam dan taehyung hanya bisa terdiam dan sanagat kaget..

",Dokter Jagan bercanda dok..saya laki lki dokter mana mungkin saya hamil.."

"Begini tuan..sebenarnya kasus ini kecil sekali hnya sekitar 2%..salah satunya anda tuan..anda tidka perlu kawatir. Bukan kah di negara kita sudah bukan hal tabu lagi hubungan sejenis."

Skipp

Setelah smaapai di kosss..taehyung sudsh menangis histeris. Bagaimana dia bisa hamil...dia bingung mau melakukan ap..

"Tae cepat bilang ap Jungkook yg melaukanya.."

"Hiks hiks bam..bagaimnaa. Kallau Jungkook tidak mau bertanggung jawab bam."

"Aku kan membunuh dia Tae kalau smapai tidak mau bertanggung jawab..sekranh kamu TLP dia..dan minta lah bertemu.."

Setelah menghubungi Jungkook taehyung kembali janjian di apartemen.

"Sayang tumben sekali kamu ajak aku ketemu lagi..kamu udah kangen ya sama aku.."

TK menjawab taehyung memberikan hasil.pemeriksaan dokter serta foto.usg

"Apa ini sayang..

"Kamu buka saja Jung..."
Jungkook langsung membuka..dia sedikit bingung

"Sayang aku tidak mengerti ini ..

"Jung..aku hamil.jung..hiks.hiks

"Apaa..kamu kan namja mana mungkin kamu hamil."

"Itu bukti jika aku mmemag hamil jung.."kenapa kamu mau minta aku menggurkan kandungan q..atau kamu tidka mau bertanggung jawab."

"Bukan bgtu Tae..aku hnya kaget saja..sudah Jagan menangis kita cari jaln keluarnya bersmaa sama ya"

Taehung di pweluk jungkkook masih memikirkan jalan keluar..

"Sayang tinggalh di apartemen ya..biar aku mudah mengunjungi u..dan mulai sekarang kamu jgan kerja lagi ya ..aku akan minta bambam untuk menemani mu sayang..."

",Tapi Jung .."

"Tidk ada penolakan sayang..kamu di sini ya..aku akan ke kos an kamu bicara pada bambam

Skipp kos taehyung

Tok tok tok.

Setelah di buka bambam tidak bisa meredam emosi ya dia langsung memukul Jungkook

Bigg bugg "dasar bajingan kamu Jungkook kamu sudah merusak adik ku..."

"Hentikan sayang kamu bisa membunuhnya sayang"kata Mark..

"Aku memng mau mebunuhnya Mark jika dia tidak mau bertanggung jawab.."

"Hentikan bam...tennag dulu..aku akan bertanggung jawab."
Setwlah mendengar penuturan Jungkook bambam baru berhenti ..

"Aku kesni ingin meminta u dan taehyung tinggal di apartemen bam.supaya aku bisa lebih mudah menemui twehyung"

"Oke aku mengizinkan bambam.di snaa karna taehyung" tpi jika kau datang bambam ikut aku ke apartemen ..bagimanna

"Ok aku setuju aku hanya tidak mau taehyung sendiri di apartemen.."

"Lalu bgiamana dengan karir u Jungkook"

"Aku tidsk akan memperpanjang kontrak.ku lagi..setelah selesai kontrak aku akan bawa taehyung ke amerika. Dan menikah di sana"

"Kenapa tidak di sini saja..bukankah disini sudah ada perizinan pernikahan sejenis..aku juga akan melakukan pernikahan di sini denagn bambam."

"Aku tidak mau di ganggu para pencari berita juga Sasaeng..aku menghawatirkan taehyung .setelah kontrak selesai aku akan melakukan ofisiol"

"Aku tidak menyangka jika playboy internasional.bisa menjadi pria dewasa dan bertanggung jawab aku bngga padamu Jung"kata Mark..

"Sudhalh ayo ke apartemen Ku kasihan taehyung sendiri..."


















Bersambunh

  Army (tekook/koov)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang