chapter 1 : hari yang sial

834 67 52
                                    

- warning typo bertebaran!

- fanfic ini gaada unsur yaoi ygy!

- semua karakter punya animonsta studio, saya hanya meminjamnya!

OKEY ENJOYY!!! ~
______________________________________

"HALI SAYANGKUHHHHHH!!! ~~~~" teriak seorang gadis bernetra biru safir pada sang kekasih yang baru pulang dari kerjanya.

orang yang dipanggil 'hali' itu pun langsung menengok kearah orang yang memanggilnya. Dilihatnya sangat kekasih yang tengah menunggunya didepan kantor miliknya sembari tersenyum riang.

Dia pun menghampiri si gadis dan langsung memberikan ciuman hangat di kening si gadis.

"Ngapain pake teriak segala sih, fan. Lama-lama aku bisa budeg nih gara-gara denger suara cempreng kamu" ucap halilintar sembari mencubit hidung taufan.

"Hehe, serah aku dong. Oh iya kamu kan udah selesai kerja, anterin aku beli baju yokk" ucap taufan.

"Tapi baru dua hari yang lalu kamu beli baju kan, kok sekarang beli lagi?" ucap halilintar heran.

"Kamu tuh kayak gak tau kebiasaan aku aja, ayok dong~~" ucap taufan sembari menarik-narik tangan halilintar.

Dengan tatapan malas halilintar pun menurutinya "ck, yaudah! Tapi jangan lama-lama ya! Aku gak suka di tempat yang terlalu ramai"

"Hihi, Iya deh tayangkuh yang paling ganteng" ucap taufan tertawa kecil.

💅✨

Di mall

"Hali, kamu duduk aja disini tungguin aku, jangan kemana-mana lho ya!" ucap taufan menyuruh halilintar menunggunya di depan toko.

"Hm ya, jangan lama-lama"

"Iya iya!, bawel banget sih"

Halilintar hanya menggelengkan kepalanya dengan tingkah pacarnya. Lalu ia memilih untuk duduk di kafe yang berada dekat dengan tempat taufan.

"Mau pesan apa mas ganteng?" tanya pelayan kafe dengan senyum cafer.

"Kopi aja"

"Tunggu ya mas"

Sembari menunggu pesanan nya datang, halilintar memilih untuk menonton film di handphone miliknya. Karena saking tegangnya menonton, halilintar sampai tidak sadar pesanannya sudah datang.

"Mas, pesanannya sudah sampai" ucap si pelayan sambil menggoyang kan tubuh halilintar.

"A-ah! maaf" ucap halilintar lalu mematikan layar handphone miliknya dan mulai menyeruput kopinya.

Saat tengah menyeruput kopinya, halilintar dikejutkan dengan seseorang yang memegang pundaknya dari belakang.

"Ciluk ba! Kak hali sayang!!" ucap orang yang mengejutkan halilintar.

Halilintar reflek melihat orang yang mengejutkannya, dan betapa kagetnya ketika orang dia lihat itu adalah solar.

"S-solar ngapain kamu disini?" ucap halilintar sedikit gugup.

Solar menggembungkan pipinya "hmph, harusnya solar yang nanya itu sama kakak, kakak ngapain disini? Kok gak ngajak solar?" ucap solar lalu duduk di samping halilintar.

"Ah i-itu, aku lagi nganterin seseorang beli baju"

"Hah? Seseorang? Siapa? Cewek apa cowok?" ucap solar menyelidiki.

'Anj, mampus gw' batin halilintar yang sekarang berkeringat dingin.

"Ah itu, aku lagi nganterin anak temennya papa buat beli baju, aku terpaksa turutin karena papa yang nyuruh" ucap halilintar berusaha mempertahankan wajah cool nya.

Punya 3 Istri? [BBB Halilintar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang