Tekan ⭐ sebelum membaca dan tinggal kan komen sebelum keluar!
***
Follow akun instagram gua juga dong
: @nnaylaazra
@menangkapurheartHEPPY READING!!!♡♡
__________________Setelah tadi acara berpelukan suasana menjadi canggung tidak ada yang membuka suara sampai ke tempat butik mama daniel.
"Turun" ujar daniel dengan muka datarnya, pdahal dalem jantungnya dah dig dig slerr awowowok.
jesha hanya mengaguk dan turun kemobil dan langsung masuk tanpa menunggu daniel yang sedang memarkirkan mobilnya.
"Assalamualaikum mama" ucap sambil menyalimi melihat calon mertua nya
"Wa'alaikumsalam cantik, loh ko sendiri daniel nya mana?"
"Daniel lagi mark- nah itu daniel ma"
"Assalamualaikum ma" sambil menyalimi mamanya
"Wa'alaikumsalam, ayo kita ke ruang baju nya sayang" ajaknya
"Jesha daniel mama sudah menyediakan dress dan tuxedo nanti kalian tinggal pilih yang mana yang cocok untuk kalian berdua ya, nanti asisten mama akan bantuin kalian. Mama ga bisa nungguin kalian soalnya mama ada acara arisan maaf ya mama pergi dulu bye sayang" ujar mama sambil melenggang pergi.
"Ayo" ajak jesha karna ia sangat semngat untuk menyoba pakaian baru
"Jesha lo jangan kaya bocil deh lari larian"
"Lo nya aja yang lemot" ketus jesha
baru saja daniel ingin menjawab ada seorang perempuan yang sudah berumur sekitaran 25an menghampiri kedua insan itu.
"Hallo ini jesha sama daniel ya?" Tanya nya lembut
"Iya tante aku jesha"
"Daniel" jawabnya dingin
"Mari ikut saya jesha dan daniel kamu tunggu dibangku situ nanti kalian tinggal mencocoki selera kalian ya"
Daniel hanya mengangguk saja dan jesha mengikuti asistennya
"Kamu boleh coba baju pertama ya nanti misalnya kalo ada yang susah panggil tante aja ya"
"Oke tan"
10 menit kemudian gaun pertama yang sudah dipakai ditubuh mungil jesha sudah selesai. Jesha dengan susah payah karna gaun yang sangat berat menghampiri daniel.
(Gaun pertama)
"Daniel bagus ngga?" tanya jesha setengah malu
Daniel yang melihat sekilas kearah jesha "Ga, kampungan banget"
Jesha yang mendengar itu mendengus kesal dan mengganti gaun kedua nya, jesha yang melihat penampilannya didepan kaca, omg gua cantik banget masyallah batin jesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danièl B.
Teen Fiction⚠WARNING ⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM Dua remaja yang tidak saling kenal kini mereka terikat hubungan serius yaitu pernikahan. Setelah pernikahan beberapa bulan kemudian sama sekali tidak ada masalah, tetapi tiba-tiba seorang perempuan dateng menga...