Rumah baru

118 54 16
                                    

Tekan ⭐ sebelum membaca dan tinggal kan komen sebelum keluar!
 ***
Follow akun instagram gua juga dong
: @nnaylaazra
  @menangkapurheart

HEPPY READING!!!♡♡
__________________

Setelah acara tangis - tangisan ibu dan anak  serta peluk - pelukan. Kini daniel dan jesha sudah sampai dirumah baru nya yang dihadiahi oleh papah daniel.

"Masyyallah rumah gue bagus banget" ucapnya sambil terpesona dengan bangunan rumahnya yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar cukuplah untuk mereka dengan anaknya mungkin.

Daniel yang mendengar 'rumah gue' mendengus  "rumah kita bukan rumah lo doang" ucap daniel membenarkan.

"Oiyaah guah lupa udah punyahh pendamping hidupp" ucapnya dengam sedikit alay

Yang membuat daniel merinding akan tingkah gadis ini. Setelah itu mereka masuk dengan daniel membawa dua koper pakaian jesha dan jesha membawa satu koper isi pakaian juga dimobil sebenernya ada lagi tapi kata daniel 'supir aja yang bawa' .

"Kamar gua dimana?" Tanya jesha

Daniel tidak menjawab langsung meninggalkan jesha yang terys menganga terpesona dengan bangunan rumah mereka. Daniel yang merasa tidak ada yang mengikutinya dia menoleh ke belakang yang melihat jesha yang mangap membuat daniel tersenyum sangat sangat tipis mungkin sisanya senyum dalam hati.

"Lo mau disitu terus sampe lumutan?" tanyanya dengan suara yang sangat menyebalkan bagi jesha

"Ngga lah, abisnya lo gua tanya diem wae kirain ngga ngajak gue" ujar jesha kesal dan mengikuti daniel menaiki tangga menuju kamar.

"Ini kamar kita" ucapnya dingin setalah itu menuju keranjang untuk merebahkan badannya

"Hah? gua ga mau sekamar sama lo, gua belum sia-"

"Gua ga akan macem - macem sama lo sampe lulus sekola"

"Tapi kalo lo buat kesalahan melebihi 3 kali gua bakal ngasi lo satu macem" lanjutnya yang membuat jesha melotot apa - apain ini.

"Gila lo buat peraturan seenaknya gua ga setuju"

"Gua kepala keluarga jadi terserah gua dan gua ga minta persetujuan lo"

"Ck malesin lo"

"Beresin sana"

Jesha hanya menyelonong dengan kaki dihentak hentakan untuk membereskan barang - barangnya dan baju nya sambil berdumel kesal karena ucapan daniel tadi.

Setelah beberapa menit beres - beresnya sudah selesai kini sudah waktunya magrib ia langsung kekamar mandi untuk membersihkan badannya. Sudah membersihkan badannya ia keluar kamar dengan piama melihat daniel yang sudah tidur dengan gaya tengkurep.

"Solat dulu deh baru Masak" gumamnya sendiri

Jesha yang menginginkan ayam goreng dan sambal jadi ia memasakan menu singkatnya. Oiya jesha bisa memasak karna ia sering melihat mama nya dan sosial media.

Sudah selesai berkutat dengan alat - alat dapur kini ia menuju kekamar untuk membangunkan si daniel walaupun ia masih tidak terima dengan yang tadi, tapi ia harus menjalani pekerjaan seorang istri.

"Niel bangun"

"Daniel"

"Hm"

"Makan, gua udah masak" ucapnya setelah itu meninggalkan daniel

Daniel langsung bangun menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya setelah itu solat. Udah selesai dengan ibadahnya kini oa menuju keruang tamu dan sudah disungguhkan dengan jesha yang makan duluan.

"Masak apaan?" Tanyanya padahal ia sudah melihat ada ayam goreng dan sambel mungkin cuma basa - basi.

Jesha yang ditanya hanya membalas dengan dagunya abis itu menuju wastafel untuk menyuci tempat makan tadi abis itu menuju kamarnya untuk sikat gigi dan skincare

Karna jesha masih kesal jadi ia tidak menunggu daniel. Daniel yang melihat perubahan sikap jesha agak sedikit jadi diem dia hanya acuh, cowo tidak peka memang.

.
.
.
.
.
.
.
.

haloo gaiss balik lagi nih cerita Daniel B. sorry bgt yaa gua jarang upp soalnya gua tuh sybukk hahaha ngga si cuma gua bingung mau lanjutin cerita atau ngga :). oke makasi yg udh baca jgn lupa vote yaya <33

see u !

Danièl B.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang