Tekan ⭐ sebelum membaca dan tinggal kan komen sebelum keluar!
***
Follow akun instagram gua juga dong
: @nnaylaazra
@menangkapurheartHEPPY READING!!!♡♡
__________________Tak terasa 3 hari lagi jesha akan menjabat menjadi seorang istri. Setelah acara feeting baju minggu kemaren hubungan daniel dan jesha masih tetap sama, Daniel yang cuek dan dingin.
Saat ini jesha sedang berada dimall bersama sahabat-sahabatnya karna sebentar lagi ia akan menikah pasti waktu untuk berkumpul sama temannya sedikit, jadi ia menyepatkan untuk full time bersama para sahabatnya ini.
"Weee makan dulu lah gua laperr" ajak jesha
Ajakan jesha membuat mereka melongo karna sedari tadi jesha sudah makan makanan yang ada dimall seperti corndog, burger, roti, minuman boba, dan sushi.
Mereka heran dengan perut jesha seperti perut karet. "Lo ga ada kenyangnya apa je daritadi lo makan mulu anjrt" ucap ecca kesal karna dia menemani dan menunggu jesha makan nadisha juga agak kesal karna ia ingin bermain bukan menamani jesha makan.
"Ah gua belom kenyang kalo balom makan nasi, kalo ga lo pada duluan aja ke timezone gua mau makan nasi goreng dulu" ujar jesha langsung meninggalkan sahabatnya.
"Yo ca"
☆☆☆
Jesha yang mencari tempat duduk yang sepi karna restorant ini lumayan ramai jadi ia mencari bangku yang kosong. Setelah sudah mencari bangku yang kosong akhirnya ia menukannya.
"KAK" panggil jesha agak berteriak yang membuat pembeli melihat kearahnya
"Iya kak, kenapa?" Tanya nya ramah
"Saya mau nasi goreng pedas, sate taichan sama air putih terus jus avocado yaa kak" ujarnya
"Oke ka, ditunggu ya pesanannya ya" setelah itu pelayannya pergi untuk menyiapkanny
Saat jesha sedang menunggu ada seorang wanita yang sepertinya usia nya masih muda tapi sudah menggendong balita tapi jesha positif thinking kalo itu anaknya.
Jesha yang melihat wanita itu seperti mencari bangku yang kosong, karna jesha diduk sendiri dan didepan ada bangku kosong jadi jesha memanggil wanita itu untuk duduk bersamanya
"Mba duduk didepan saya saja"
"Tidak usah takutnya nanti ada pasangan mu mau duduk"
"Saya sendiri mba soalnya temen saya lagi bermain"
"Kalo gitu saya duduk depan mu ya dek"
"Silahkan" jawabnya jesha dengan senyuman manisnya yang membuat siapa aja yang melihatnya mengagumi nya.
Karna jesha bosen jadi ia berniat untuk menanyakan tentang siapa balita didepannya karna dia sudah gatel jiwa keponya meronta ronta, "mba ini anak mba?" Tanya nya berhati-hati
"Iya dia anak saya"
"Oalah, mba berarti sudah menikah ya?" Tanyanya lagi
"Iya saya sudah menikah atas perjodohan orang tua saya"
Jesha yang mendengar itu kaget apakah wnita didepannya sama seperti dirinya.
"hah?! serius mba?!!
"Iyaa saya dijodohkan oleh laki-laki yang mempunyai sifat tempramental dan juga cuek, tapi setelah ada anak kita suami saya berubah menjadi perhatian dan juga proktetif atas segala hal yang mencakup tentang saya dan dia" perempuan itu menceritankannya kepada jesha.
"Woahh mba keren bisa merubah sifatnya saya salut, saya juga akan dijodohkan oleh laki-laki yang sifatnya sama seperti mba yang dingin, cuek kaya bebek dan satu lagi dia menyebalkan" ujarnya sambill membayangkan wajah datar daniel yang bagi jesha itu sangat menyebalkan
Wanita yang mendengar itu hanya terkekeh mendengar cerita jesha "semua laki-laki berbeda mba untuk mendekatkan orang yang dia sayang, mungkin itu cara laki-laki itu untuk mengenal lebih jauh sifat kamu"
"Emang iya mba? Ah iya aku sampe lupa, nama mba siapa?"
"Iya, nama saya mika azra andreson dan nama putri saya mila azra andreson"
"Saya manggil mba mika yaa, haloo baby mila"
"Iya, nama kamu siapa?"
"Oiya nama aku jesha mba"
"Oke jes"
Setelah acara berbincang-bincang pesanan makanan pun suda dateng dan mereka makan ditemani oleh seorang bayi yang sedang mengemut buah jeruk.
Jesha yang sudah selesai acara makanannya ia segara pamit kepada mika "mba saya duluan kapan-kapa kita bertemu lagi ya mba"
"Iyaa jesha kamu hati-hati ya"
"Pasti, kalo gitu aku pamit papai baby milaa"
Dan abis ini jesha akan bertemu temannya yang sedang bermain timezone, Jesha yakini pasti mereka marah-marah kan ia kelamaan.
"Haloo best-"
"Anjing lo lama banget makannya kirain gua lo mati karna kekenyangan" ucap ecca kesal
"Anjr mulut lo jahat banget sii masa mau gua mati" jawabnya cemberut
"Lo darimana aja je lama banget makannya"
"Tadi gua ngobrol sama mba mika sebentar kok"
"Sebentar apaan lo disana ampe sejam kita cuma nungguin lo makan doang tau ga si"
"Udahlah ca jesha juga udah balik" Ecca yang mendengar utu hanya mencibikan bibirnya
"Oiya mba mika sapa dah je?"
"Mba mika itu kenalan aku direstorant tadi pas makan dia masi muda tapi udah menikah dan punya anak yang imuttttt dan menggemaskan haduh jadi pengen bayii" jawabnya sambil mencubit angin, teman-temannya hanya melongo mendengar ucapan jesha
"Dia hamil diluar nikah je?"
"Bukan disha dia itu dijodohkan terus mempunyai anak"
"Ooo, yaudah ayo balik udah mau malem nih"
"Yah anjr masa pulang kita belum foto-foto"
"Yauda ayoo foto" ucap disha membawa handphone nya yang berloga apel digigit.
"1,2,3"
Cekrek
Cekrek
Cekrek
Setelah beberapa potretan itu mereka berjalan menuju parkiran dan bergegas pergi menuju habitat mereka.
Jesha yang sudah sampai rumah yang sudah sepi karna orang tua mereka sudah tertidur karna kecapean mungkin. Dan ia langsung masuk kedalam toilet untuk membersihkan dirinya dan setelah itu memakai rangkain skincarenya.
"Huh gilaa hari ini gua kayanya makan mulu deh besok gua mau diet deh kalo inget" ucap sambil rebahan dan memainkan hp nya
ada ga si yang mau diet tapi ga jadi krna emak masak enak? kalo ada kita sama AHAHAH
.
.
.
.
.
.
.
.sorry nihh cug gua uppnya sesuai mood yee, kalo lo pada ngevote gua bakalan semangatt bangett serius deh ga boong awowowk. pokoknya lo pada harus vote yaa wee kalo kaga gua doain lo pada dicaplok megalodon, okee buayyyy
wee gua lupa janlup juga ikuti akun instagram gua sama akun wattpad ngab, ok bree bye.
See you next part !!♡
_____________________________Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Danièl B.
Teen Fiction⚠WARNING ⚠️ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM Dua remaja yang tidak saling kenal kini mereka terikat hubungan serius yaitu pernikahan. Setelah pernikahan beberapa bulan kemudian sama sekali tidak ada masalah, tetapi tiba-tiba seorang perempuan dateng menga...