Supermarket

109 40 90
                                    

Tekan ⭐ sebelum membaca dan tinggal kan komen sebelum keluar!
***
Follow akun instagram gua juga dong
: @nnaylaazra
@menangkapurheart

HEPPY READING!!!♡♡
__________________

Sudah kembali di pagi hari semua orang sudah melakukam aktivitasnya seperti yang dilakukan Jesha dia akan memasak untuk dirinya saja, seperti yang semalam ia ucapkan kepada daniel kalo ia tidak akan memasak untuk daniel.

Jesha yang hanya memasak telur mata sapi karena dikulkas bahan makanan hanya ada telur saja, jadi siang ini jesha harus ke supermarket bersama daniel atau tidak.

"Sha masak apaan?" Tanya daniel yang sudah segar sehabis mandi

"Telur"

"Bikinin gua juga"

"Mager"

"Ck, lo mau gua sakit?"

"Ga peduli" jawabnya seperti daniel semalam

"Shit" umpatnya pelan, ia jalan ke kulkas untuk melihat ada apa saja dan ternyata hanya telur saja

"Bahan makanan abis?" Tanyanya daniel

"Lo liat sendiri aja, kosongkan? berarti abis ogeb"

"Oh"

"Ntar anterin gua belanja biar bisa makan"

"Mager"

"gua masakin telur deh, lo mau makan telur apa?"

"G makasi"

"Ck, yaudalah gua bisa minta anterin rayen"

Daniel tidak peduli dengan ucapan jesha yang minta dianterin oleh rayen, sebenernya ia penasaran siapa itu rayen tapi dia pura-pura tidak peduli.

Siang harinya jesha sudah rapi dengan outfitnya dengan memakai kulot berwarna moca dan baju crop berwarna putih sangat pas ditubuh mungilnya. Karena tidak mau terlihat pucet saat pergi ia memakai liptint tipis.

drtt drtt . . .

"Hallo sha, gua udah dibawah ya"

"Oke ray gua otw ke bawah"

Kalian pasti tanya rayen itu siapa? Kenapa jesha bisa ngasih tau tentang alamatnya sama rayen? karena rayen adalah sepupu dekat jesha, saat jesha dan daniel nikah rayen tidak ikut karena dia masih ada di Jepang untuk mengurusi cabang kantor ayahnya selama seminggu Jesha tau kalo rayen pulang karena bunda nya kirim pesan.

"Daniel gua kesupermarket dulu ya sama rayen" teriaknya saat ingin keluar rumah. Daniel yang mendengar teriakan jesha dia hanya diam saja karena fokus dengan game online-nya.

Disini didalam mobil rayen sangat ramai sekali oleh lagu-lagu dj karena jesha yang menyetel karena agar tidak sepi katanya.

"Sha hubungan lo sama daniel gimana?" Tanya rayen pada sepupunya yang beda dua tahun

"Ya gitu dia cuek banget kaya gua pertama kali ketemu sama lo anjir, kadang nyebelin juga rasanya pengen caplok tuh mukanya yang sok datar bin so
k ganteng itu kek biar apa si" ucapnya panjang

Rayeng terkekeh dengan ucapannya sepupunya "mungkin dia suka sama lo jes jadi dia nyebelin, oh ya lo kenapa ga bareng suami lo belanja makanan"

"Alah ga mungkin dia suka sama gua, dia ga mau nganterin gua kalo mau juga gua ga bakal ngechat lo semalam"

"Oh gua jadi pelampiasan gitu?"

"Heh ga gitu lah, gua juga pengen ketemu lo gua kangen banget sama babang rayen" ucapnya sambil memeluk tangan satunya milik rayen

Danièl B.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang