masing masing kamar

229 15 2
                                    

https://twitter.com/Alexi99_/status/1452528286806917122?t=oo995pYLmyL0MYQzIZG2ZQ&s=19

So aku buat yang untuk 🔞 nya disana ya 😭👍dan ada beberapa juga yang aku publish khusus disana tapi gak aku publish disini, tapi gak apa apa kalo gak mau baca itu juga, ini tetep nyambung kok tanpa harus liat twitter itu, hehe itu sebenernya khusus untuk privater aja.

.

"Mischa," ujar Surya.

"Apa?" tanya Mischa yang langsung membalikan badannya kearah Surya, yang tengah mengubek ngubek tas miliknya.

"Heh Surya asu, itu tas gue anjir." ujar Mischa dengan kesal.

"Iya tau gue ini tas lo, gue mau nyari kolor gue anjing, lo taro kolor gue di bagian mana sih?" tanya Surya dengan kesal.

"Tuh depan mata lo apaan Sur? Kolor genderuwo?" tanya Mischa sambil mengangkat celana dalam milik Surya.

"Bukan yang ini anjir, yang warna biru." ujar Surya dengan kesal.

"Oh biru..... Hah? biru? HAHAHAHA SUR HAHAHA." Mischa yang tertawa dengan tiba tiba membuat Surya kebingungan bukan main.

"Lo apaan sih?" tanya Surya.

"Ohhhhh ANJING!?" Surya memasang muka bertanya nya kepada Mischa. Seakan mengerti Mischa langsung menganggukan kepalanya dengan kencang sambil masih tertawa.

"Demi? GOBLOK, emang gak kegedean di lo?" tanya Surya sambil mengintip kearah celana Mischa.

"Kegedean dikit, tapi nyaman anjir celana lo, gak bikin titit gue kecengkrem." ujar Mischa dengan enteng membuat seisi kamar langsung terdiam.

"Si anjing bacotnya," Surya langsung menggeplak kepala Mischa dengan pelan.

Metara maupun Bigail hanya bisa memperhatikan kedua sahabat itu interaksi.

"Kalian pacaran ya?" tanya Bigail dengan hati hati, takut mengganggu keasikan Surya maupun Mischa.

"Hah? Kita pacaran? Kiamat dunia ini." ujar Mischa.

"Mis? lo gak mau pacaran sama gue?" ujar Surya dengan langsung menghadapkan Mischa kearah dirinya.

"Ya enggak lah, lo miskin soalnya, beli mobil Ferari dulu baru gue mau jadi pacar lo." ujar Mischa dengan bercanda namun Surya langsung menggigihkan dirinya.

"Oke, deal." ujar Surya dengan tenang.

"Deal apa bangsat? sudah gila." ujar Mischa.

"Tapi kalian cocok." kali ini Metara yang mengangkat suaranya.

"Dih cocok doang tapi diajak main gak mau buat aoaan." ujar Mischa lagi.

"Bangsat?" Surya langsung menghelakan nafasnya dengan kesal.

"Nama lo siapa sih berdua?" tanya Mischa kali ini mulai mengikuti Metara dan juga Bigail untuk duduk diatas sofa.

"Bigail, ini sebelah gue namanya Metara." ujar Bigail.

"Emangnya kalian pacaran?" tanya Surya.

"Iya kita pacaran." ujar Metara dengan senyum yang manis Bigail disebelahnya langsung menatap Surya dengan nyalang.

"Aduh duh, Meta lo jangan senyum manis kaya gitu, liat tuh disebelah lo matanya udah mau keluar." ujar Surya dengan terkekeh sedangkan yang digoda pun juga ikut terkekeh.

Mischa yang mendengar itu langsung menatap nyalang kearah Surya.

"Dih jangan mau Meta sama playboy kampung." ujar Mischa dengan mendecih.

Ohm Seanan Raheswara (OhmNonxNCT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang