Usai pandemi, beragam tiket konser boygroup dan girlgroup para idol telah diluncurkan.
Termasuk diantaranya adalah EXO dan Blackpink.
Bohyun berteman dekat dengan Chanyeol dan Sehun sehingga ia pun segera membeli tiket.
Begitu pula dengan Sohee yang juga ingin menonton konser dari rekan kerjanya di film 100 Days With My Prince.
Disana lah awal mula pertemuan mereka sejak terakhir bertemu di acara promosi My Name.
"Oppa, kau datang kesini?"
"Tentu, aku berteman dekat dengan Chanyeol dan Sehun."
Mereka duduk di kursi terdepan dan lebih tepatnya juga bersebelahan.
Para EXO-L yang mengenali mereka berdua langsung meminta gambar dan menanyakan apakah mereka berkencan.
"Tidak berkencan, kami hanya tidak sengaja bertemu disini." jawab Sohee.
"Itu benar, aku datang untuk mendukung Chanyeol dan Sehun, sedangkan dia untuk mendukung Kyungsoo." tambah Bohyun.
Berita itu sempat viral dan ada banyak sekali ragam komentar yang pro dan kontra.
Meski beberapa netizen menganggap pertemuan mereka tidak disengaja.
Tapi ada pula yang menganggap kalau mereka sudah menjalin hubungan dan tidak ingin ketahuan.
Tidak berselang lama dari kejadian itu, tiba-tiba mereka kembali bertemu di konser Blackpink.
"Kenapa kalian selalu berada di konser yang sama?" tanya salah seorang Blink yang duduk di belakang mereka.
"Kami berdua sama-sama menyukai Blackpink, dan apa kau pasti ingat bagaimana aku menyanyikan As If Its Your Last di interview The Swoon?" Sohee balik bertanya.
Blink itu pun langsung menganggukkan kepalanya.
Berita pertemuan keduanya di konser Blackpink kembali viral.
Namun, karena jawaban mereka sama-sama tidak berkencan.
Jadi, publik tidak terlalu peduli dan menganggap itu hanya hubungan pertemanan biasa.
Namun, saat mereka berada di konser IU. Salah seorang UAENA bertanya kepada mereka.
"Apa kalian lagi-lagi tidak sengaja bertemu?"
Keduanya pun dengan kompak langsung menggelengkan kepala.
"Tidak, kami sudah merencanakan hal ini terlebih dahulu." jawab Sohee.
"Benar, ini konser pertama yang kami datangi saat berkencan." jawab Bohyun.
Keduanya pun saling tersenyum.
"Jadi, apakah saat ini kalian berdua resmi berpacaran?" tanya salah satu UAENA yang duduk di samping Sohee.
"Iya, dan hubungan kami sudah berjalan hampir satu bulan." jawab Sohee.
Tak berselang lama sebuah artikel merilis berita kencan mereka.
1
Rilis berita kencan lewat jalur mandiri:
Ahn Bohyun dan Han Sohee resmi berkencan sejak 1 bulan yang lalu
2
Blak-blakan di konser IU
Ahn Bohyun dan Han Sohee resmi berpacaran
3
Tak sengaja bertemu di konser EXO
Kembali bertemu di konser Blackpink
Merilis berita kencan di konser IU
Tiga konser menjadi awal mula kedekatan Ahn Bohyun & Han Sohee
4
Agensi membenarkan pernyataan Ahn Bohyun dan Han Sohee kepada UAENA di konser IU
5
Agensi Ahn Bohyun dan Han Sohee sepakat mendukung hubungan keduanya sampai ke jenjang yang paling serius
6
Ahn Bohyun dan Han Sohee adalah pasangan visual yang akan segera comeback drama bergenre romance
7
Resmi berpacaran, sutradara "My Name" antusias mendengar kabar ini dan sedang menggarap sebuah drama bergenre action romance untuk Ahn Bohyun dan Han Sohee
8
Rekan kerja Ahn Bohyun dan Han Sohee di film "My Name" spam komen 🐸💚 di akun @bohyunahn dan @xeesoxee
9
Cintaku bersemi di konser adalah kisah nyata dari Ahn Bohyun dan Han Sohee
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Ahn Bohyun♡Han Sohee)
أدب الهواةSetelah mengumumkan berita pernikahan, MBC meminta keduanya untuk bergabung di acara "We Got Married" versi nyata. Pasangan pengantin baru itu pun setuju, dan selanjutnya... Kehidupan pernikahan mereka mau tidak mau harus ditonton oleh publik. Bag...