Saat ini Ahn Bohyun dan Han Sohee diundang untuk melakukan wawancara dengan Yoo Jaesuk.
Meski tidak lama, namun pertanyaan yang akan diberikan memberikan rasa penasaran kepada para penonton untuk mendengar jawaban dari keduanya.
Pertanyan berawal dari foto yang dimunculkan di layar.
"Apa pendapat kalian mengenai karakter yang kalian perankan?" tanya Jaesuk.
Sohee mengangkat tangan untuk menjawab.
Jaesuk mengizinkan Sohee untuk menjawab.
"Aku dan Oppa memilih karakter yang awalnya dibenci oleh banyak orang. Kemudian, kami dipertemukan di project yang sama dengan karakter yang akhirnya disukai oleh banyak orang. Jadi, aku sangat senang."
Sohee meletakkan mic karena ia sudah selesai menjawab.
Jaesuk beralih menatap Bohyun yang mengangguk usai mendengar jawaban Sohee.
"Lalu, bagaimana dengan pendapat Ahn Bohyun?"
Bohyun pun langsung mengambil mic yang ada di dekatnya.
"Aku setuju dengan pendapat istriku. Awalnya aku juga tidak menyangka akan dipertemukan dengan kumpulan tokoh antagonis di dalam satu project. Namun, setelah melihat bahwa orang-orang menyukai action kami di My Name. Aku senang karena orang-orang tidak lagi mengingatku sebagai orang yang mereka benci di Itaewon Class."
Jaesuk dan Sohee tertawa mendengar jawaban itu.
"Kami memiliki banyak kesamaan, termasuk dari setiap karakter yang kami ambil." lanjut Bohyun.
Sohee mengangguk setuju.
"Kemudian, apakah itu salah satu pertimbangan yang membuat kalian pada akhirnya memutuskan untuk bersama?"
Bohyun berfikir sesaat, lalu kemudian ia menjawab.
"Untuk pasangan, aku punya banyak pertimbangan. Terutama dari segi rasa nyaman satu sama lain, lalu bagaimana attitude nya kepada orang sekitar, bagaimana keluarga kami saling menerima, dan ia juga mau berjalan dan berjuang bersamaku."
Sohee langsung tersipu usai mendengar jawaban itu.
"Oppa sangat baik, dia memenuhi kriteria tipe idealku sebagai pasangan. Jadi, saat ia melamarku. Tak ada alasan mengapa aku harus menolaknya." jawab Sohee.
Jaesuk memberikan tepuk tangan jawaban keduanya.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Ahn Bohyun♡Han Sohee)
FanficSetelah mengumumkan berita pernikahan, MBC meminta keduanya untuk bergabung di acara "We Got Married" versi nyata. Pasangan pengantin baru itu pun setuju, dan selanjutnya... Kehidupan pernikahan mereka mau tidak mau harus ditonton oleh publik. Bag...