Usai berita kencan itu beredar, Dispatch merilis foto-foto kedekatan Ahn Bohyun dan Han Sohee.
Mulai dari pertemuan mereka di tempat latihan dan juga saat mereka berolahraga di salah satu gym.
Dispatch membeberkan bahwa Bohyun adalah orang yang sangat perhatian dengan Sohee.
Saat itu Sohee masuk rumah sakit karena kesulitan bernafas, Bohyun sendiri yang membawa Sohee ke rumah sakit dengan mobilnya.
Di rumah sakit, Bohyun juga sering menginap dan membawakan buah untuk Sohee.
Bahkan kucing-kucing Sohee juga dirawat oleh Bohyun selama Sohee masih berada di rumah sakit.
Belum lagi, setelah "My Name" menyelesaikan masa syuting.
Keduanya sering berkencan bersama dengan pemain "My Name" yang lain agar tidak dicurigai kalau mereka sedang berkencan.
Namun, tetap ketahuan karena ada bukti berupa foto Ahn Bohyun dan Han Sohee saat bersepeda berdua di pinggir pantai sementara pemain "My Name" lain sedang sibuk menyiapkan makan malam.
Selain itu, saat Ahn Bohyun pergi syuting. Sohee akan datang ke rumah lelaki itu untuk merapikan rumahnya.
Dispatch juga menemukan fakta bahwa diam-diam Bohyun dan Sohee saling mengirim food truck dengan nama samaran sebagai fans agar tidak ketahuan.
Pertemuan di konser EXO juga dibenarkan bahwa itu tidak di sengaja.
Namun, sebelum mereka bertemu di konser EXO.
Keduanya sudah dekat dan saling berkirim pesan.
Dispatch juga merilis foto saat Ahn Bohyun bertemu dengan neneknya Sohee.
Bahkan sebelum bertemu neneknya Sohee, Bohyun juga telah memperkenalkan Sohee kepada keluarganya.
Agensi keduanya juga memberikan dukungan karena kedua CEO dari agensi itu saling bersahabat.
Selain itu, Bohyun juga ikut membantu melunasi hutang Ibu nya Sohee.
Dan, meski sama-sama menjaga jarak saat membintangi drama bergenre romance.
Keduanya tetap rutin berkunjung ke rumah masing-masing.
Ahn Bohyun datang menjenguk kucing-kucing Sohee saat wanita itu syuting.
Han Sohee datang ke rumah Bohyun untuk membersihkan rumah saat lelaki itu sedang syuting.
Mereka mulai resmi berpacaran saat konser Blackpink telah selesai.
Dispatch merilis video saat Bohyun berbisik kepada Sohee:
"Mari mulai berpacaran saat konser ini sudah selesai."
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Ahn Bohyun♡Han Sohee)
FanficSetelah mengumumkan berita pernikahan, MBC meminta keduanya untuk bergabung di acara "We Got Married" versi nyata. Pasangan pengantin baru itu pun setuju, dan selanjutnya... Kehidupan pernikahan mereka mau tidak mau harus ditonton oleh publik. Bag...