07 - EXO

47 7 0
                                    

Pertemuan tak disengaja antara Ahn Bohyun dan Han Sohee di konser EXO adalah sesuatu yang direncanakan oleh Sehun dan Chanyeol.

Melihat dua nama itu sama-sama mendaftar tiket VVIP, akhirnya mereka meminta staff untuk membiarkan keduanya duduk berdampingan.

"Bohyun hyung menyukai Sohee, tapi ia tidak berani mengungkapkannya." ucap Sehun kepada kamera.

"Jadi kami akan membantu mereka agar semakin dekat." ucap Chanyeol.

Dan benar saja, sejak pertemuan mereka di konser EXO.

Akhirnya Sohee juga dekat dengan Sehun yang merupakan teman seumurannya.

Dari sana Sehun banyak bercerita kalau Bohyun sangat menyukai Sohee.

Namun, lelaki itu tidak yakin kalau Sohee juga menyukainya.

"Aku dengar kau dekat dengan Songkang, apa kalian punya hubungan?" tanya Sehun penasaran.

"Menurutmu bagaimana?" Sohee malah balik bertanya.

"Ya, mana kutahu. Kan dirimu belum menjawab pertanyaanku." jawab Sehun.

Sohee pun langsung tertawa lalu kemudian ia mengambil sesuatu dari tasnya.

"Tolong berikan ini untuk Bohyun Oppa, dan katakan selamat ulang tahun dariku." pinta Sohee.

Sehun tersenyum melihat kotak segiempat mini berwarna hijau bersampul gambar krong.

"Kenapa tidak kau saja yang memberikannya sendiri?" tanya Sehun.

Sohee menggeleng.

"Aku rasa dalam dua minggu ini dia menghindariku."

Sehun langsung menggebrak meja hingga membuat Sohee kaget.

"Jadi, kau tak tahu apa alasannya begitu?"

Sohee langsung menggeleng.

"Itu karena dia kira kau itu pacarnya Songkang, makanya dia jaga jarak."

Sehun mengambil ponselnya dan memperlihatkan foto Sohee dengan Songkang yang sedang makan bersama.

"Apa kalian berkencan?" tanya Sehun yang merupakan tipikal orang suka to the point.

"Kami hanya sebatas rekan kerja yang tidak sengaja bertemu di restoran yang sama." jawab Sohee.

"Tapi apa kau punya rasa untuknya?" Sehun kembali bertanya.

Sohee menggeleng.

"Sebatas partner saja, tidak lebih."

~

~

~

To Be Continue

We Got Married (Ahn Bohyun♡Han Sohee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang