Ex | Markhyuck

1.9K 72 4
                                    

Markhyuck

Biasa nya di dalam sebuah hubungan ada perpisahan kan? Bukan biasa nya juga sih ,tapi perpisahan pasti ada untuk diantara kita kan?

Sama seperti saat itu

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jung sajangnim ini berkas yang harus di tanda tangani " seorang pria memberikan map kepada atasannya .

"Terimakasih cas, dan panggil gue pake nama kalau ga ada orang lain " Mark mengingatkan sahabat nya .

"Okeh bro , btw tadi tuan Jung menelepon dan meminta mu untuk datang ke caffe dream untuk memberi tau sesuatu " ucap Lucas dan setelah itu ia langsung menyesap kopi yang beberapa menit lalu ia beli bersamaan dengan milik Mark .

"Pasti mommy yang menyuruh nya ck "

"Hei hei bagaimana pun mereka tetap orang tua mu , mungkin mereka ingin memberitahu mu tentang guard mu " Lucas menaik turun kan alis nya .

"Gue gak butuh bodyguard atau apa lah itu " sungguh ingin di basmi batin Lucas .

"Tak butuh enak aja lu ngomong , Minggu kemarin kau hampir di tembak mati oleh musuh ayah mu lalu kemarin lusa juga kau hampir di culik oleh musuh mu lalu 1 tahun lalu kau juga yang menjadi penyebab ayah mu turun tangan untuk menghadapi musuh dan kau juga di culik karna mabuk , apa lagi alasan mu Jung minhyung " Lucas mendatar kan wajah nya menghadap Mark yang kikuk

"Haish terserah lah "


Ex - markhyuck


"Mark duduk! Sebentar lagi bodyguard mu datang " Ucap jaehyun yang dari tadi pusing melihat anak sulung nya tak bisa diam.

"Iya iyaa " Sebenarnya mark hanya khawatir dengan siapa yang akan menjadi bodyguard nya, ia takut akan di kekang seperti yang selalu di lakukan oleh mommy nya jika mengetahui kalau mark di serang oleh musuh sang suami.

"Tuan mereka sudah datang " Bibi kang datang dengan membawa 5 orang di belakang nya.

"Tuan Lee sooman , lama tak berjumpa" Jaehyun memeluk tn. Lee.

"Ah ahahah kau sudah semakin besar ya jae " Tn. Lee membalas pelukan mantan murid nya itu.

"Kau juga terlihat berbeda dari sebelum nya " Kedua pria tua itu tertawa bersama.

"Padahal kau murid ku, kenapa tak bisa mencari bodyguard langsung dari pada harus meminta padaku " Ucap Tn. Lee saat sudah duduk dan di ikuti oleh 4 orang yang mengikuti nya.

"Awal nya aku sudah mencari, sekalian menghabiskan waktu luang sebelum sibuk bekerja, namun putra sulung ku malah membunuh mereka " Ucap jaehyun sinis. Dan mark hanya bisa menganggukkan kepala nya kikuk.

"Wah wah, mewarisi bakat sang ayah, membunuh orang tanpa berpikir panjang "

Sekali lagi kedua pria tua itu tertawa dan membiarkan mark menatap bosan mereka.

"Jadi sekarang aku akan memperkenal kan bodyguard yang sudah ku pilih langsung, ia keponakan ku " Ucap Tn. Lee sambil tersenyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang