capter one

1.2K 62 5
                                    

      Happy reading guys 🥳
.
.
.
.
.
.
..
.
..........,..............,.............,............

Kalian pasti udah pada tau kalo di setiap percintaan tu pasti ada orang ketiga lah, selingkuh lah, cinta segitiga lah. Tapi ini bukan cinta segitiga melainkan cinta segiempat wkwkw lucu yah emang tapi ini beneran.

Cinta segiempat ini terjadi dan timbul pada persahabatan Meraka yang pastinya pada ngak tau bahwa sahabat yang lain suka sama kita gitu seperti diam" suka sama kamu. Ea ea ea

Cinta segiempat ini berawal dari mereka yang perhatian sama kita keer sama kita ada buat kita dan jagain kita.

Yaudah ngak usah banyak bacot kita lanjut ajah dah.

...
...
...
...
...
...
...
...



Di sebuah bangunan besar yang kita sebut sekolah dan tempat untuk menuntut ilmu.
Sedang  melakukan upacara bendera karna ini hari Senin.

Terlihat cowok manis dan imut dengan keringat yang sudah membasahi jidatnya itu berdiri gelisah di tempat upacara. tiba-tiba-

BRUKK

Ia jatuh pinsan karna udah ngak kuat berdiri lagi mana matahari menyinari wajah manisnya lagi. Semua yang ada di sana menggalihkan pandangan kepada cowok manis tersebut .

Tap tap tap

Greb
(Gitu ngak sih bunyi peluk)

Ada cowok ganteng yang ngangkat dia dan bawah dia ke uks. Dan acara upacara pun di lnjutkan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Uks...
Cowok ganteng tadi Naruh cowok manis ke atas kasur di uks trus dia  manggil dokter sekolah.

"Bu dokter!"triaknya.

Yang di panggil baru aja keluar dari toilet yang ada di situ.

"Iya jaemin"ucapnya kepada pria yang bernama jaemin tadi.

"Tolong periksa Mark dok dia pinsan tadi pas lagi upacara."ucapnya khawatir.

Dokter pun ngangguk trus jalan ke arah Mark dan periksa keadaan Mark.
Setelah periksa dokter ngomong.

"Dia cuman capek  dan ngak sarapan soalnya perutnya kosong jaemin, nanti klo dia udah sadar kasih dia vitamin dan suruh dia makan"ucap dokter dan langsung pergi ke ruangannya.

Setelah dokter pergi jaemin pun smendekati ranjang Mark dan mengelus pipinya lembut.

"Kenapa pake ngak sarapan sih Mark"ucapnya pelan.setelah mengucapkan itu mata Mark bergerak tanda ia akan sadar
Mata cantiknya itu terbuka menampilkan mata Boba yang indah...

"Eughh, aku di mana?"ucapnya dengan suara serak.

"Kamu di uks Mark"ucap jaemin tersenyum dan menatap Mark lembut.

"Emang aku kenapa jae?"tanya cowok manis yang namanya Mark.

"Tadi kamu pinsan trus aku bawah deh kamu ke sini."ucap jaemin lagi."kamu ngak sarapan Mark?"tanya jaemin.

"Iya tadi buru-buru ke sekolah jadi ngak sempet sarapan deh."ucap Mark.

"Yaudah kalo gitu kita ke kantin sekarang kamu harus sarapan Mark abis itu minum vitaminnya biar ceper sembuh.ucap jaemin.

"Iya bawell"ucap Mark sambil mencebikan bibir kesal.
Dia udah gede kanapa rasanya kek bayi, trus jaemin kaya bundanya ajah cerewet.

Mark turun dan kasurnya trus keluar sama jaemin pergi ke kantin buat sarapan.

Kantin....
Pas sampe kantin jaemin nyuru Mark duduk nanti dia yang pergi pesan sarapan buat Mark.
"Mark kamu duduk aja nanti aku yang pesanin." Mark ngangguk, setelah ucapan itu jaemin pergi ke Bu kantin buat beli sarapan.

Ngak lama jaemin datang bawa nampan isi sarapan Mark sama minumannya dia. Iya jaemin cuman beli minum buat dia aja kan dia udah sarapan.

"Nih makan, kamu ngak boleh gini lagi yah Mark aku khawatir tau pas liat kamu pinsan tadi"ucapnya lembut sambil mengusap rambut halus Mark.

"Iya iya jaemin mah bawell deh "ucap Mark kesal. Jaemin malah senyum.

"Yaudah makan gih"ucapn jaemin.mark langsung makan dong ngak pake lama udah lapar cuyy.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..................................,......,.............................

TBC......
Hello cerita baru lagi nih guys  smoga suka..
Jagan lupa vote and komen
Love youuuu🥰🥰🥰😘😘





CINTA SEGIEMPAT 💮🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang