Happy reading 🌺
Mark pun memasuki kamarnya dan membersihkan dirinya. Setelah itu ia pun turun, Mark terkejut saat melihat ada seorang pria tampan dan tinggi siapa lagi kalau bukan sungchan.
' apa yang dia lakukan disni!' Batin Mark kesal.
Luhan yang melihat Mark di anak tangga pun memangil Mark agar mendekati mereka.
"Mark kamu kok di situ sini"pangil Luhan bundanya Mark.
Mark yang di panggil pun berjalan menuju
Sofa dengan muka kesalnya."Muka kamu kok gitu sih Mark"ucap Sehun ayah Mark.
Mark ngak jawab dia masih kesal sama sungchan gara-gara dia Jeno cuekin Mark."Sini duduk dulu Mark ayah mau kenalin kamu sama sungchan"ucap ayah Mark.
Mark langsung duduk di samping Luhan.
Masih dengan muka kesalnya."Sayang jangan gitu dong malu tau sama nak sungchan"ucap Luhan.
Sungchan tersenyum melihat tingkah Mark dengan muka kesalnya membuat ia bertambah imut.
"Jadi gini Mark ayah minta maaf karna ngak bilang dulu sama kamu, ayah mau kamu sama sungchan ini tunangan bulan depan."ucap Sehun.
Mark terkejut tunangan apanya dia itu cuman mau sama Jeno kenapa ni orang yang datang-datang langsung mau tunangan aja.
"Yah kok gitu sih Mark kan gak kenal sama dia"ucap Mark sambil nunjuk sungchan dengan muka kesalnya.
"Maka dari itu ayah mau sungchan sama kamu tiap hari bareng ke sekolah buat acara pendekatan kalian."ucap Sehun lagi.
Mark yang denger itu pen nampol muka ayahnya itu tapi takut dosa.
Tampa babibu Mark langsung pergi ke kamar dan menguncinya.Sehun menghela nafas pelan anak nya memang imut manis tapi kalau udah marah
Kaya maung."Nak sungchan maafin tingkah laku Mark yah dia emang gitu"ucap Luhan lembut.
"Iya Tante kalo gitu sungchan pulang dulu yah "ucap sungchan Salim tangan ayah dan bunda Mark da pergi meninggalkan rumah Mark.
....
Kamar Mark.Mark membaringkan tubuhnya di kasur memejamkan matanya agar bisa menahan amarahnya.
Drtt drtt drtt
Bunyi handphone Mark tanda ada yang menelepon, Mark membuka matanya dan mengambil handphone melihat siapa yang menelepon nya dan yang di tunjukan di layar adalah( Nana 🐰) ia Tersenyum.
"Hallo Mark" Jaemin.
"Ya, ada apa jae?"Mark.
"Apa kamu bisa keluar mark?" jaemin.
" Bisa, emangnya kenapa jae?" Mark.
" Temani aku mencari makan malam Mark, bisa tidak?" Jaemin.
"Bisa, aku juga belum makan"Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGIEMPAT 💮🌼
Romansa..................cinta segiempat.....................