chapter five

441 63 2
                                    

Sampai di kelas Mark langsung di pandang
Yang aneh-aneh sama Haechan, dan yang lain hanya liat dengan penasaran apa yang Mark lakukan dengan pak Daniel.

"Liatnya biasa aja bisa ngak sih?"ucap Mark kesal dari dia datang sampai ia duduk semua menatap ia dengan intens.

"Yah gimana ya Mark, kita tuh ngak bisa biasa kalau lo ini udah bersangkutan sama pak Daniel"jawab Haechan dengan senyum
Menyebalkan nya.

Mark cuman menghela nafas lelah tidak ingin bicara dengan haechan lagi.

"Mark"pangil jaemin.

Mark menoleh kearah jaemin yang natap dia penuh tanda tanya.

"Gue di suru sama pak Daniel buat ngumpulin dana buat acara sekolah jae, ngak ada apa-apa kok"jawab Mark ia ngak mau ada yang salah faham apalagi dia lagi ngak mood dari pagi.

Yang lain cuman ngangguk.

"Yaudah, Mark ke kantin yuk"ajak jaemin.

"Eh jae belum waktunya istirahat goblok!"
Ucap Haechan ngegas, ini si jaemin kok bisa ngajak pas lagi jam belajar biasanya dia yang ngak bakal ngajak kalo jam belajar kek gini.

"Nyelo aja dong sayang"ucap Lucas kepada kekasihnya.

"Udah diem deh gue lagi badmood ni"ucap
Mark dengan muka kesalnya.

"Kalian mau kan bantu gue?, Jan lupa yah lu-lu  pada juga anggota OSIS jadi jangan banyak alasan."ucap Mark lagi, yang lai pada ngangguk aja mereka juga anggota OSIS jadi mau nyangkal juga ngak bakalan bisa.

"Biar gue aja yang bantu lu Mark mereka ngak usah"ucap jaemin.

"Ngak perlu jaemin gue juga bisa bantu dia"
Tiba-tiba saja Jeno berkata seperti itu membuat semua melotot tak percaya.

"Lu seriusan Jen?"tanya Lucas kaget.

"Menurut lu gue bercanda?"tanya Jeno balik. Membuat Lucas mengelengkan kepala.

Mark yang masih mencerna perkataan Jeno
Tadi langsung tersenyum.

"K-"baru aja Mark maun ngomong udah di potong jaemin.

"Kita barengan aja kita kan juga anggota  jadi kita harus saling bantu di sini."ucap jaemin.
Semua yang ada di sana mengangguk mengerti.

"Mark."pangil sungchan. Mark menoleh kearah sungchan yang lagi natap dia.
"Iya Chan?"jawab Mark.

"Aku boleh ikut bantu ngak?"tanya sungchan. Mark melirik teman-temannya meminta persetujuan untuk sungchan, ia melihat renjun dan haechan yang menganguk pun menoleh kearah sungchan lagi.

"Boleh kok asalkan ngak ngerepotin lu aja"ucap Mark membuat sungchan tersenyum.

"GILAKK! GANTENG BANGET!"teriak Haechan heboh melihat senyum Tampannya sungchan.

"Yang kok gitu sih!"ucap Lucas kesal, bisa-bisanya pacarnya ini memuji pria lain di depannya ia sangat cemburu sekarang.

Haechan yang melihat pacarnya yang cemburu cuman mutar bola matanya males
Pacarnya ini pencemburu an banget.

"Ya maaf yang kan emnag dia ganteng, tapi tenang aja kamu lebih ganteng kok"bujuk haechan kepada pacarnya yang lagi ngambek-ngambek kingkong. Lucas langsung meluk pacarnya.

"Yee giliran di giniin aja lu mau cas"ucap chenle.

"Sirik aja lu lele"ucap Lucas yang mendapat kan tatapan tajam dari Chenle.

"Udah-udah jadi kita nanti bagi  kelompok buat mencar ke kelas-kelas biar ngak lama okey."ucap Mark yang di anggukki teman-teman ya "ntar gue kasih tau anggota OSIS lainya, kalo gitu gue pergi dulu "ucap Mark langsung pergi menuju ruang OSIS.

"Kira-kira ni acara kita mau Adain lomba apa aja yah?"tanya renjun.

" lomba renang aja bagus tuh bisa cuci mata gue"jawab Haechan. "Enakan di elu Chan bisa ngak sih gak usah cabe dulu, tu noh ursin pacarlu sana"ucap renjun.

"Yeh si kingkong ngak usah ngambekkan lu palingan juga lu ikutan tu lomba"ucap Chanel Pas liat muka Lucas cemberut.

"Bener banget ikutan buat pamer aja tuh"ucap renjun.

"Pada suka yah julidin gue"ucap Lucas.

"Udah-udah"ucap jaemin.

"Lu mau kemana sungchan?"tanya Haechan pas liat sungchan yang mau pergi.

"Gue mau nyusul Mark duluan yah"ucap sungchan langsung pergi.

"HAH! Apa tadi yang dia bilang?"tanya Haechan kepada temanya yang hanya diam.

" Gue duluan yah"ucap jaemin meninggalkan temannya dan ikut menyusul Mark.

"Susah juga yah jadi cantik pasti banyak yang suka"ucap Lucas berhasil membuat Haechan cemburu."giliran aku yang muji orang aja marah, kesel Ama Lucas"ucap Haechan dan pergi keluar kelas.

"Yang! Sayang! Aduh pusing gue"ucap Lucas berlari menyusul haechan.

Kini hanya tersisa renjun, Jeno dan Chenle.
"Kalian ngak mau nyusul gitu?"tanya chenle dan mendapatkan gelengan dari renjun dan Jeno mereka berdua habiskan untuk bercerita dan Jeno yang melanjutkan membaca buku.
.
.
.
.
.
.
.
.ruang OSIS.

"Jadi semua udah paham kan tinggal kita bagi aja kelompoknya okey guys."ujar Mark kepada anggota OSIS.

"Siap Mark."jawab mereka.

"Kita mau bikin lomba apa aja ni?"tanya hyunjin.

"Kalian pikir deh mau lomba apa aja yang penting cukup sama uangnya."ucap Mark.

"Kalau gitu bola basket, bola kaki, nyanyi aja gimna?"
Usul changbin.

"Pinter juga otak lu bin"ujar Minho.

"Ye lu kira gue kagak punya otak ha!"ucap changbin ngegas.

"Ye ngak usah ngegas dong"ucap yuqi.

"Udah-udah, cuman itu doang ngak mau ngasih ide lain?"ujar Mark menatap teman-teman OSIS nya.

"Nari sama dance Mark?"usul Yeri.

"Boleh tu biar gue bisa nari Ama ayang yuqi" ucap changbin.

"Ngimpi lu bin?"tanya yuqi.

"Yah si yuqi bilang iya aja sih yang."ucap changbin memelas membuat semua di sana menatapnya geli.

"Geli setan"ucap hyunjin julid.

Cklek.. pintuh ruangan OSIS terbuka terpampang jelas seorang cowok tampan dan tinggi siapa lagi kalu bukan sungchan.

"Widih siapa ni ganteng bener."ucap yuqi.

"Dari kerajaan mana ni pangeran."ucap Yeri

"Liatnya biasa aja dong"ucap changbin merasa tersaingi.

"Halah palingan Lo iri kan bin"ucap Minho.

"Lu ngapain disini Chan?"tanya Mark kepada sungchan.

"Ngikutin kamu la Mark kan tadi aku bilang mau bantu kamu."jawab sungchan sambil tersenyum kepada Mark.

"Gilak sih ganteng parah."ucap Changmin.

"Kamu murid baru yah?"tanya Lia kepada sungchan.

"Iya nama gue sungchan, Jung sungchan."ucap sungchan memperkenalkan dirinya.

"Mark!"teriak seseorang dari pintuh mengalihkan perhatian semua orang yang berada di dalam ruangan.

"La sih jaemin ngak usah teriak juga kale"ucap Changbin. Tampa memperdulikan ucapan changbin, jaemin menarik Mark keluar dari ruang OSIS itu.

"Kamu kenapa si jae?"tanya Mark setelah Meraka sudah berada di luar.
Jaemin menoleh kearah kaca ruangan di sana sudah ada kepala-kepala anggota OSIS yang kepo dengan pembicaraan mereka.

"Kita bicara di tempat lain aja di sini banyak setan!"ucap jaemin teriak di akhir kata membuat teman osisnya kena mental.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.....
Maaf kalo membosankan..

CINTA SEGIEMPAT 💮🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang