capter three

461 62 9
                                    

🌺 Happy reading 🌺
...
...
.
.
.
.
..
.
.
.
....................................... ........

Jaemin udah sampe di depan pintu perpustakaan dari situ dia bisa liat Mark lagi nulis, ngak pake lama jaemin masuk trus narik Mark keluar buat minta penjelasan.

"Jaemin lepas!, Kamu Kenapa sih?" Tanya Mark kesel lagi nulis tiba-tiba tangannya di tarik sama jaemin kan kaget.

Jaemin melepaskan tangan Mark dan langsung bertanya.

"Maksudnya Yeri apa Mark?" Tanya jaemin dengan muka datar.

Mark yang dengar pertanyaan sama muka jaemin yang datar  pun bingung dia ngak gerti maksud jaemin tu apa.

"Maksudnya kamu apa sih aku ngak gerti."ucap Mark.

Jaemin udah kesel banget dalam hati bisa"
Nya Mark pake nanya lagi pura pura ngak tau apa gimana.

"Sungchan tunangan kamu kan Mark?"tany
A jaemin lagi dengan aurah-aurah dinginnya. Mark kaget dan langsung ngerti apa kata jaemin tadi. Ia pun menghela nafas pelan.

"Ngak aku aja ngak kenal sama dia, gimna mau jadi tunangan dia jaemin."jawab Mark.
Dalam hati Mark udah kesel ini pasti ulah sungchan kalo Jeno sampe tau dahlah males."sungchan setan  awas aja Lo" batin Mark.

"Tapi tadi Yeri bilang kamu sama sungchan itu mau tunangan terus pake acara pegangan tangan lagi." Ucap jaemin.

"Ngak usah percaya Ama gibahan mereka deh kamu ngak percaya sama aku jae?"tanya Mark dengan muka polosnya.

Yang kaya ginian ni yang bikin jaemin ngak bisa marah atau kesel Ama Mark. Muka polosnya itu loh minta di halal Lin.

Jaemin langsung senyum.
"Percaya kok Mark aku cuman mastiin aja"ucap jaemin lagi. Langsung ngelus rambut Mark lembut.

"Ganggu aja kamu jae aku lagi belajar tau"ucap Mark kesel sambil mempoutkan bibirnya kedepan. Jaemin cubit bibir Mark terus ngusak rambut Mark lembut lagi.

Mark kesel udah di ganggu malah di giniin lagi kalo Jeno liat kan mampus.

"Yaudah aku temenin belajar deh  Mark."ucap jaemin narik Mark masuk buat lanjutin belajarnya lagi.
.
.
.
.
.
.
.
Kantin.....

"Jaemin mana yah ko ilang?"tanya haechan yang baru nyadar kalo jaemin ngak ada.
Renjun yang denger dia tau pasti jaemin lagi pergi nemuin Mark buat minta penjelasan tentang Mark sama sungchan.

"Jen lu kok bengong sih"ucap Lucas.

Semenjak kejadian Yeri ngomong kalo sungchan itu calon tunangan Mark meja nya haechan and friends jadi diam ngak kaya biasanya ribut.

"Ngak tuh"ucap Jeno.

Ranjun yang udah kesel karna ngak ada jaemin dia memutuskan untuk pergi nyusul jaemin di perpustakaan.

"Eh Lo mau ke mana Jun?"tanya chenle.

"Gue mau nyusul jaemin bay gue deluan guys."ucap renjun langsung pergi dari kantin buat nemuin jaemin sama Mark.

Pas sampai di depan pintu perpustakaan
Renjun bisa lihat di sana ada jaemin sama Mark yang lagi belajar. Akhirnya dia masuk dan menemui mereka.

"Ehem"Deheman lembut renjun membuat Mark dan jaemin langsung menatapnya.

"Eh Jun kok lu kesini"tanya jaemin. Pasti renjun mau ganggu acara berduaan dia sama Mark nih.

(Kalo jaemin ngomong sama Mark pake aku kamu beda lagi kalo sama yang lai begitu juga dengan yang bersangkuatan.)

CINTA SEGIEMPAT 💮🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang