Kini Mark dan anggota OSIS lainya sedang sibuk mempersiapkan acara ulangtahun sekolah. Mark berjalan menuju aulah sekolah ia mulai mencek apa saja yang sudah selesai dan belum.Sedang menuliskan apa saja yang kurang tiba-tiba Jeno datang dengan membawakan dua minuman dingin yang ada ditanganya lalu menyodorkan kepada Mark, perlakuan Jeno membuat Mark bingung tidak biasanya.
"Kau tidak ingin minum?."tanya Jeno datar.
Mark dengan segera mengambil minuman tersebut lalu ia minum Jeno tersenyum tipis namun tidak bisa di lihat oleh mark."Terimakasih Jeno."ucap Mark dan tidak lama munculah jaemin dan sungchan yang berj
lan bersama.Jaemin mengambil air yang ada di tangan Mark lalu ia meminumnya hingga habis.
Mark hanya tersenyum melihat tingkah jaemin."Aahh segerrr!!."teriak jaemin keras membuat Mark memukul pundaknya.
"Jangan berisik jae orang lagi kerja."tegur Mark.
"Sungchan kamu haus?."tanya Mark, sungchan yang di tanya tentu senang dan ia menarik Mark untuk berada di dekatnya.
"Iya ya- eh Mark aku haus banget kamu punya air?."ucap sungchan.
"Bentar aku beliin dulu yah kamu tunggu di sini, jae kamu juga mau?"tanya Mark kepada jaemin yang di angguki oleh jaemin.
Mark pun meninggalkan ketiga lelaki itu,
Sungchan duduk di kursi."Mark perhatian banget yah, padahal pas di rumahnya waktu itu dia. Agak galak hehe tapi lucu."ujar sungchan sambil senyum.Jaemin dan Jeno menoleh menatap sungchan dengan datar."lu kok bisa main ke rumah Mark? Tetanggaan?"tanya Jeno.
"Gak gue calon tunangannya Mark baru beberapa hari sih, tapi gue udah suka sama dia."ucap sungchan, dan ucapan itu pun membuat Jeno bingung dan jaemin mengepalkan tangannya.
"Jan mimpi deh lu Chan Mark itu cuman punya gue."ucap jaemin lalu pergi meninggalkan tempat itu.
Kini sisah Jeno dan sungchan yang sedang melihat-lihat yang lain kerja, sedangkan Jeno dia masih mencerna ucapan sungchan.
"Jadi lu tunangannya Mark?."tanya Jeno yang sedari tadi diam. Sungchan menoleh melihat Jeno yang memasang muka datar.
"Iya awalnya gue gak mau, tapi saat mama gue nunjukin foto Mark yang lucu bangett jadi gue mau deh."jawab sungchan
"Jadi kalo dia gak lucu lu ngak suka?."tanya Jeno lagi dengan muka datar. Sungchan terkekeh kecil."gak lah lagian gue suka sama semua yang ada di Mark."jawab sungchan.
Setelah sungchan menjawab Jeno langsung pergi begitu saja tidak mengucapkan sepatah katapun.
"Dingin banget tu orang."gumam sungchan.
Setelah itu Mark datang dengan membawa dua botol air mineral, ia bingung kok cuman ada sungchan Jeno sama jaemin kenama."Lo kamu kok sendirian Chan?, Jeno sama jaemin kemana?."tanya Mark sambil menyodorkan minuman tersebut kepada sungchan yang di terima oleh sungchan.
"Iya mereka udah pergi katanya mau bantu yang lain."jawab sungchan, Mark menganguk mengerti."kalo gitu aku kesana dulu yah."ucap Mark lalu pergi meninggalkan sungchan.
Sungchan tersenyum saat Mark sudah tidak
Terlihat di sana."pantas banyak yang suka sama kamu Mark, kamu aja baik kaya gitu."
Ucap sungchan."Emang dia baik."ucap chenle yang datang entah dari mana membuat sungchan terkejut.
"Gila! lu ngagetin gue."ujar sungchan, chenle terkekeh lalu duduk di samping sungchan. Mereka berdua saling memandang sebelum sungchan memutuskan padangan mereka."lu ganteng juga yah Chan pantas banyak adik kelas yang nanya-nanya."ucap chenle
"Yah gitulah, lu juga manis kok."jawab sungchan.
"Lu tau gak kisah di antara jaemin,Jeno, Mark dan renjun?."tanya chenle. Sungchan menolehke Ara chenle."emang mereka kenapa temenan kan?."ucap sungchan.
Chenle terkekeh."gak mereka itu lagi dalam lingkaran percintaan yang rumit."jawab chenle, ia memandang ke arah langit dan tersenyum. Sungchan menyenggitkan keningnya bingung."maksud Lo?."tanya sungchan, chenle menatap sungchan terus tersenyum." Biasanya orang pasti terlibat cinta segitiga kan?"sungchan mengangguk.
"Tapi mereka gak, mereka itu cinta segiempat hehe, lucu si tapi itu yang buat mereka yang sekarang dan gak kaya dulu lagi."ucap chenle."emang mereka dulu kaya gimna?."tanya sungchan." Mereka dulu sahabat yang gak perna terpisahkan bahkan dulu mereka gak kaya gini, gak saling canggung, gak saling diem, dan yang buat mereka merasa biasa aja karna ad haechan yang buat mereka gak canggung."jelas chenle.Sungchan mengangguk pasti sulit menghadapi percintaan yang kaya gini."eh tunggu dulu kalo nambah gue berarti jadi cinta segilima dong hahah."ucap sungchan sambil tertawa. Chenle pun ikut tertawa.
.
.
.
. Di tempat lain
Jaemin sedari tadi berkerja dengan muka yang masam itu membuat anggota lainya bingung."tadi perasaan senyum dah tu orang kenapa balik-balik dah masam aja tu muka."ucap changbin, renjun pun menoleh kearah jaemin benar saja muka jaemin sangat berbeda dari yang tadi, ia berjalan mendekati jaemin lalu menyentu pundaknya membuat jaemin menoleh kearahnya."kamu kenapa jae?."tanya renjun"Gak gue gak apa-apa."jawab jaemin lalu ia melanjutkan pekerjaannya. Renjun hanya mengangguk lalu ia juga melanjutkan tugasnya.
.
.
.
.
.
Jam menunjukkan pukul 08:00 pertanda hari sudah malam, Setelah semua mendekorasi ruang aula sekolah mereka pun istirahat dengan beberapa anggota OSIS lainya yang membawanya makan yang sudah di titipikan tadi."Mark! Ayang MARK!."teriakan seorang dari arah pintu utama membuat atensi semua yang ada di dalam ruang tersebut menoleh serempak kearahnya dan di sana terdapat lelaki tinggi.
"Yaelah Jun ngapain Lo pake teriak segala."
Ucap changbin."Ye terserah gue dong, ayang gue aja gak marah tu."jawab yeoujun sambil berjalan mendekati Mark dan yang lain dengan senyum tampannya.
"Ada apa Jun teriak-teriak?."tanya Mark selaku nama yang di panggil. Yeoujun tersenyum ia menyodorkan sebungkus nasi Padang ke pada Mark" ini khusus buat kamu ayang aku nih di makan yah."ucap yeoujun dan melangkah pergi begitu saja membuat yang lain terheran heran.
"Cih nyuri start mulu tu si tiang."ucap changbin.
"Bilang aja lu iri kan gak mampu kan lu."ucap Changmin mengejek, "dih apa lu sewot aja kek si hyunjin."ucapnya kesal.
"Udalah makan yok abis ini pulang dah malam nih."ucap Minho.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. TBC.....Maaf Membosankan dan aneh.
Vote and komen teman
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGIEMPAT 💮🌼
Romantizm..................cinta segiempat.....................