🌺 Happy reading 🌺
.
.
.
.
.
.
..
.
.................................
K
ring kring kring....
Bunyi bel pertanda upacara selesai dan masuk kelas. Mark dan jaemin yang di kantin pun berdiri dan pergi ke kelas mereka dengan jaemin yang memopong tangan Mark ke pundaknya. di sana sudah terlihat sahabat mereka Jeno, renjun haechan dan lucas.
Renjun yang melihat Mark berjalan dengan jaemin yang memopong tangan di pundaknya pun. Menatap tidak suka. Ia cemburu. Jaemin pun menaruh Mark di kursinya yang di samping sudah ada Jeno.
(Jadi tuh Jeno duduk Ama Mark trus renjun Ama jaemin dan haechan bareng Lucas pacarnya.)."Mark lo kenapa?"tanya haechan. Membalikan badannya menghadap mark.
Mark yang emangudah lemes cuman geleng kepalanya aja. Jeno yang liat muka Mark pucat pun nangkup pipi Mark buat menghadap ke arahnya.
"Lo sakit Mark?"tanya Jeno dengan muka khawatirnya, yang membuat muka Mark memerah dan Jagan lupa dadanya yang berdetak kencang.
"Ngak kok gue ngak papa"ucap mark denga n senyum manisnya
Jaemin yang melihat mereka pun menatap tak suka kepada Jeno."Tadi lo pingsan kan Mark?"tanya renjun. Mark menatap renjun yang berada di sampingnya.
"Iya tadi gue cuman capek doang"jawab Mark. Renjun hanya mengangguk mengerti.
BRUKK
"MARK!!"teriak Lucas yang bendobrak pintu kasar berlari menuju tempat duduk Mark.
Mark pun menatap Lucas dengan malas.
Udah biasa Lucas teriak-teriak."Apaan sih Lo! Ngak bisa apa ngak teriak satu hari aja! mulutlo mau gue sumpal ama buku haa!"ucap renjun ngegas dia kaget tiba"kingkong datang dobrak pintu kelas sambil teriak".
Yang di marahin cuman cengengesan ajah sambil menatap Mark. Mark yang ditatap langsung ngomong.
"Ada apa sih Lucas kenapa teriak-teriak." Tanya Mark pelan dia udah lemes pen tidur ajah.
"Itu Mark ada cowok ganteng nyariin lo"ucap Lucas. Membuat Mark bingung dan yang lain terkejut.
"Siapa cas?"tanya haechan kepo dianya.
"Ngak tau yang. cuman dia nanya kenal Mark ngak trus gue jawab kenal"ucap Lucas
"Kayaknya dia murid baru deh Mark soalnya gue jawab kenal lo dia langsung pergi ke ruang kepsek"ucap Lucas lagi."Terus apa urusan nya sama Mark?"tanya jaemin datar. Dia kesel banget. Jeno aja belum dia singkirin tambah lagi saingannya.
"Ngak tau gue"ucap Lucas langsung duduk di samping haechan.dahlah bucin.
Beberapa menit kemudian wali kelas Mark pun datang dengan cowok ganteng dan tinggi yang ngikut di belakang dengan muka dinginya.
"Pagi anak-anak"ucap wali kelas Mark Bu iren.
"Pagi Buu"jawab murid"di kelas Mark."Pagi ini kita kedatangan murid baru dari luar negeri, silahkan Chan perkenalkan diri kamu"ucap Bu iren mempersilahkan cowok tadi buat perkenalkan diri.
"Nama gue Jung sungchan, pindahan dari new York, asli Korea."ucap pria yang bernama sungchan dengan muka datarnya.
Ciwi"sama uke"udah pada senang ada murid baru ganteng lagi.
"Aaaaaa ganteng bangettt"
"Cool banget dia"
"Biasa aja kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGIEMPAT 💮🌼
Romance..................cinta segiempat.....................