Episode 5: Apa ini keajaiban?

61 8 1
                                    


Aku berdiri di gerbang sekolah. Aku melihat anak-anak lain yang pulang dengan jemputan masing-masing.

Ada yang di jemput supir.  Ada juga yang dijemput oleh kedua orang tua mereka.



Aku hanya bisa tersenyum miris, melihat kebahagiaan mereka. 



Sampai tiba-tiba seorang wanita datang menghampiriku dengan senyum indahnya. Seseorang yang selalu aku rindukan selama ini.


"O...omma?" dengan nada tidak percaya



Aku mengucek mataku untuk memperbaiki pandanganku atau karena aku tidak percaya dengan apa yang sedang aku lihat.

Omma yang sudah lama tidak aku temui, berjalan dengan senyum hangat menghampiriku.



"Adeul! Sini sayang! Ayo kita pulang!" Ajaknya dengan hangat

"Ini, bener-bener omma??" Masih dengan tidak percaya

"Iya ini omma, emang siapa lagi. Ayo pulang, appa sudah menunggu dirumah!"

"Omma kemana aja, taehyung kangen." Dengan berani aku memeluk omma


Dia membalas pelukanku. Walau aku merindukannya setengah mati, tapi aku tidak pernah berharap lebih seperti ini. Omma datang dengan senyum hangat dan memeluku dengan erat.


'Apa ini mimpi?' tanyaku dalam hati.



"Ya ampun, baru di tinggal bentar udah kangen lagi." Omma menepuk bokongku dengan gemas dan pelan.


Omma mulai melepaskan pelukanku.

"Ayo pulang, di sini dingin." Omma menuntunku ke sebuah mobil di pinggie jalan.

"Kita mau ke mana omma?"

"Hahaha. Tentu saja pulang. Emang kamu mau ke mana lagi, jimin-a?"


Aku kaget mendengarnya dan langsung membalikan kepala melihat ke arah omma.


"Ji....Jimin?" Bingung

"Heumm..jimin, uri adeul!" Senyum bahagia



Seperti di sambar petir di siang hari.

'Ada apa ini?  Apa yang terjadi kenapa omma memanggil aku dengan jimin??'


"Omma, aku ini taehyung, bukan jimin!!"

"Kamu ini kenapa sayang, tentu saja kamu jimin. Siapa taehyung??"

"Ommaaa..." sakit hati mendengar omma tidak mengenalku.



Aku berjalan mundur. Bahkan saat omma berusaha menghampiriku aku malah terus berjalan mundur.

Hingga aku menabrak tubuh seseorang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Always SmilingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang