Masih ngarep happy ending kah? oh tidak akan HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA, astagfirullah 😩😩😩. beneran sad ending sayang, happy ending muluu😋😋😋.
Ini hari kedua pasca kepergian Taeyong, Jaehyun. Pria yang kini berstatus duda itu kini sedang mengurung dirinya dikamar.
"Dad, daddy gamau makan?" Beomgyu mengetuk pintu kamar ayahnya tersebut.
"Tidak sayang, daddy tidak nafsu." Jaehyun berucap demikian lalu kembali menundukkan kepalanya.
Kamar tidur yang biasanya ia tiduri bersama dengan sang istri kini telah hancur berantakan, botol wine dimana mana, cermin yang retak, serta berbagai benda benda yg ada dikamar itu telah berserakan dan hancur dilantai.
"Jahat kamu mom, katanya mau nemenin aku sampai si shasa gede. Tau-tau kamu ninggalin aku sendirian." Jaehyun menoleh kearah bingkai foto perayaan anniversarynya yang terakhir dengan Taeyong yang terpampang jelas dikamar mereka.
[ GUE NGEDITNYA KEJANG KEJANG FAKKK, TAEYONG CANTIK BANGET😩😩😩 ]
Foto itu diambil kurang lebih 2 minggu sebelum Taeyong pergi.
"Cantik." Gumam Jaehyun.
Jaehyun bergerak dari tempat tidurnya dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan keadaannya yang berantakan.
[ Meanwhile : The Jeong's ]
"Daddy ngapain dikamarnya?" Tanya Mark sembari menopang dagunya.
"Ya gatau kok tanya aku, aku aja ga dibukain pintu tadi." Beomgyu mendudukkan dirinya diatas sofa ruang tamu.
"Kak Mark, boleh tolong bikinin shasa susu??" Haechan keluar dari kamarnya sembari menggendong Trisha.
"Bentar, biar gue aja chan." Jaemin bergerak dari sofa dan bergegas masuk kedalam dapur.
"Gua kudu gimana biar si daddy turun buat makan??" Jeno merebahkan tubuhnya diatas karpet ruang tengah.
"Coba lo keatas deh jen, bujukin dulu." Suruh Mark.
-🦋🦋🦋-
Jaehyun keluar dari kamar mandi dan mulai membersihkan kekacauan dikamarnya.
"Aku cuma berharap aku ketemu kamu di kehidupan selanjutnya mom." Ujar Jaehyun sambil kembali menaruh kalung yang sering Taeyong pakai diatas meja riasnya.
Jaehyun benar-benar membersihkan kamar itu hingga bersih dan menaruh semua barang barang ditempatnya semula.
"Aku akan mengunjungimu hari ini." Jaehyun membuka lemarinya dan mengambil jas hitam miliknya.
Sebenarnya hari ini ia ada jadwal meeting, namun karena mengingat dirinya masih tengah berduka. Akhirnya Johnny yang menggantikannya untuk mewakili meeting itu.
"Huft.." Jaehyun menghela nafasnya lalu menyemprotkan parfum favorite milik Taeyong ke area jasnya.
-🦋🦋🦋-
Jaehyun turun kelantai dasar mansionnya sembari memasang jam tangan miliknya.
"Mom-"
"BANG MARK HEH!" Jeno menutup mulut kakak sulungnya itu dan menatap tajam kearahnya.
"Dad? rapi banget mau kema-"
"Ke tempatnya mommy, chan. Trisha tolong di handle ya." Jaehyun memotong omongan Sungchan yang hendak bertanya dan menoleh ke Haechan.
"Ah iya dad." Haechan menganggukkan kepalanya.
Jaehyun mengambil kunci mobilnya dan keluar dari mansion Jeong.
"Gila, Daddy wanginya kek mommy banget :( jadi kangen kan gua." Mark merebahkan tubuhnya diatas karpet sembari menatap langit-langit mansion.
-🦋🦋🦋-
Jaehyun melepaskan kacamata hitamnya ketika ia sampai didepan nisan bertuliskan "Jeong Taeyong".
"Sayang, maaf baru mengunjungimu. Aku baru bisa sedikit berdamai dengan keadaan." Jaehyun mengelus pelan batu nisan milik mendiang Istrinya itu.
"Ah, ini untukmu." Jaehyun menaruh dua bucket bunga dimakam Taeyong, yang satu bunga mawar dan yang satunya lagi dandelion.
"Huft sayang, bagaimana disana? apa menyenangkan? aku benar-benar merasa kehilangan disini.. Rasanya hampa." Jaehyun menundukkan kepalanya.
"Pusat bahagiaku sudah pergi, yongie. Kenapa tidak bilang jika kamu memiliki riwayat komplikasi melahirkan? jika kamu bilang, aku pasti akan mencarikanmu dokter yang tepat." Jaehyun meneteskan air matanya.
"Dunia daddy benar-benar hancur mom, rasanya sangat sakit bahkan 3x lipat lebih sakit daripada dihantam besi panas." Jaehyun terus menangis, bahkan air matanya kini menetes ke makam mendiang istrinya tersebut.
"Mom, tungguin daddy ya? mungkin tidak lama lagi, setelah ini kita akan berbahagia." Jaehyun mengusap pelan nisan Taeyong.
"Aku pulang ya? besok aku akan kembali mengunjungimu bersama anak anak. Last but not least, I love u more than anything,Last love." Jaehyun mengecup singkat nisan Taeyong dan berdiri dari posisi jongkoknya.
"See u sayang." Jaehyun mengusap sekilas nisan mendiang istrinya itu dan berbalik menuju mobilnya.
-🦋🦋🦋-
"I love you, Jeong Taeyong."
-Jeong Jaehyun, 28 April XXXX.Nungguin apa hayo??? Happy ending?
Berharap ini mimpi atau authornya ngasih plot twist? Ow tidak akan terjadi sayang, 1 part lagi kita ending. Jaehyun kayanya mau ku bikin die juga deh 🤔🤔🤔. Hmch, nanti akan kupikirkan ulang. Baigg, Terimakasih sudah membaca. Good night all 🦋.-Kak Chy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Jung ✅ Tidak direvisi.
RomanceBeralih judul dari 'partner sex' - 'crazy rich jung family' . HANYA DI RE-PUBLISHED, TIDAK DI REVISI . START : 2 AGUSTUS 2020 . TITLE : CRAZY RICH FAMILY GENRE : RANDOM ALUR : ACAK TIPE : T-M . Harta,Tahta Dan Segalanya berada diujung jurang,apa yan...