« Sapaan singkat dari author »

199 2 0
                                    

Halo semuanya, disini Echy berbicara selaku penulis dari fanfiction “Crazy Rich Jung” yang telah tamat sejak November 2021 dan kembali di publish di awal Oktober 2024 tanpa mengubah alur dan penulisannya. Berkat dukungan teman teman pembaca, Echy berhasil menyelesaikan cerita ini. Tanpa dukungan dan komentar komentar saran dari teman teman sekalian, Echy tidak akan sampai dititik ini. Terimakasih banyak untuk semua cintanya, pembaca setia dari “Crazy Rich Jung”. Echy akan kembali dengan membawa cerita baru dengan judul dan alur cerita yang tak kalah menariknya dengan Crazy Rich di pertengahan Oktober nanti. Semoga rencana Echy dapat berjalan lancar dan kita kembali dipertemukan di cerita berikutnya ya teman teman. Sekian dari Echy, Penulis Crazy Rich Jung pamit undur diri. Have a great day, Readers🩷. Anyways, setelah beberapa pertimbangan penulis resmi mengubah nama pena nya dengan nama “Beauty Sapphire”.

 Anyways, setelah beberapa pertimbangan penulis resmi mengubah nama pena nya dengan nama “Beauty Sapphire”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SAMPUL UNTUK CERITA BERIKUTNYA.

Sinopsis :
Ini tentang Juan, seorang mahasiswa teknik semester 5 yang sehari-harinya hanya disibukkan dengan urusan kampus, organisasi dan lain lainnya. Sementara itu, seorang gadis SMA yang baru saja duduk di bangku kelas 12 bertemu tanpa sengaja dengan Juan ketika ia sedang menunggu bis di halte dekat sekolahnya. Lantas, apa yang terjadi pada mereka setelahnya?

Nantikan di pertengahan Oktober.
Find many ways to love you - Echy
20 Oktober 2024, see u soon Chiby.



Crazy Rich Jung ✅ Tidak direvisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang