521-540

34 1 0
                                    

Bab 521

Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak monster yang ada di seratus ribu gunung di barat daya. Menurut perkiraan think tank Kerajaan Naga, jumlah monster tidak akan lebih rendah dari populasi Kerajaan Naga. Selain itu, jumlahnya monster yang bereproduksi adalah sampah sepanjang hidup mereka.Kecepatan pengisian jauh lebih cepat daripada manusia, yang membuat gelombang binatang buas dari seratus ribu gunung di barat daya bisa tidak ada habisnya, tidak pernah berakhir.

Empat monster Tier 9 yang baru tiba membawa ratusan monster Tier 8, dan monster Tier 7 tidak tahu berapa banyak, seolah-olah mereka telah bertahan dalam kelompok;

Duduk di antara awan putih, Liu Hao dengan acuh tak acuh menilai efektivitas tempur monster Tingkat 8. Ketika Zhang Chulan dan yang lainnya menyeret tubuh lelah mereka ke medan perang, Liu Hao menurunkan kepala awan.

Dibandingkan dengan kemarin, Zhang Chulan dan yang lainnya jauh lebih santai. Mereka hanya lelah. Mereka tidak jatuh ke tanah, yang berarti mereka belum mencapai batas. Liu Hao menurunkan kepala awan untuk membiarkan mereka terus berolahraga. Kapan pun mereka tidak ingin menggerakkan jari mereka. , Dan istirahat lagi.

Setelah penjelasan itu, Liu Hao berteleportasi pergi dengan Mao Zhihualie, dan sekali lagi mencari empat monster Tingkat 9 baru untuk mencoba pedang mereka.

Kali ini, masih ada satu yang tersisa. Yang tersisa adalah seekor gajah. Pada awalnya, sangat keras kepala dan ingin berjuang keras, tetapi setelah kalah dari Liu Hao, itu jujur, dibandingkan dengan raja babi hutan yang pergi. , Juga menerima nasibnya, dan dengan jujur ​​​​bekerja sama dengan Liu Hao dalam meluncurkan pertempuran pasang buas, dan kelompok gajah yang dibawanya langsung menjadi pengawas, dan dia tidak akan lagi bertarung ke garis depan.

Adegan ini membuat Liu Hao benar-benar memahami bahwa di antara 100.000 gunung di barat daya, sebagian besar kekuatan didasarkan pada kelompok etnis, dan kelompok etnis lebih bersatu daripada yang dia bayangkan.

Setengah tahun sebagai patokan, semua monster tingkat sembilan diganti pada satu waktu di Gunung Shiwanshan di barat daya, dan jumlah penggantian mencapai lebih dari 30. Jumlah ini hampir membuat takut Kerajaan Naga.

Berapa banyak pesanan kesembilan di Long Country? Liu Hao tidak memiliki angka yang akurat, tetapi pasti kurang dari seratus. Ini adalah penambahan gelombang aura keempat. Selain itu, beberapa waktu lalu, setelah Liu Hao mengajukan ide meditasi tingkat S kepada militer, tingkat kesembilan dewa pemurnian muncul dalam skala besar. , Jika tidak, tiga puluh orang akan sangat luar biasa.

Sekarang monster tingkat sembilan dari 100.000 Pegunungan Dashan di barat daya telah berkumpul, mereka tampaknya telah menjadi personel tingkat menengah. Perbandingan semacam ini telah membuat Long Nation sangat gugup, dan sumber daya yang diinvestasikan dalam pelatihan sekali lagi meningkat. , terutama militer Berbagai penghargaan telah diperkenalkan, belum pernah terjadi sebelumnya.

Mengetahui informasi semacam ini, pikiran Liu Hao juga berubah.Melihat bahwa dia telah mencapai puncak dalam semangat pemurniannya, dia mulai bersiap untuk terobosan jajaran suci.

Tapi dia tidak mendesak. Jumlah monster Tier 9 yang begitu besar berarti di antara seratus ribu gunung di barat daya, monster Saint Tier tidak lagi langka. Hanya munculnya sekelompok Saint Tier yang bisa membuat monster Tier 9 terlihat seperti cucu Diinstruksikan.

Dia mulai secara sadar menyesuaikan rencana pelatihannya, dan mengolah tiga nilai semangat, energi dan semangat ke 9999999 sebelum dia bisa beristirahat.Ketika dia mencapai sepuluh dan satu digit terakhir, dia mengandalkan teknik kincir air untuk mewakili atribut dari nilai-nilai Integrasikan dengan tubuh seseorang sepenuhnya, kendalikan sepenuhnya;

√ Invasi dimensi dari bumi nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang