541-560

20 1 2
                                    

Bab 541: Wang Gemuk

Di Timur Laut, pasang surut binatang pada dasarnya berhenti, tetapi monster masih di timur laut, dan pegunungan dan hutan meluas. Setelah manusia pergi selama tiga hingga lima tahun, banyak pohon memenuhi desa asal mereka, membuat Timur Laut saat ini terlihat hijau di sekilas.

Ladang yang sepi sudah ditumbuhi rumput liar, dan berapa banyak monster yang bersembunyi di dalamnya, menunggu mangsa dikirim ke pintu.Bahaya di alam liar di timur laut sebagian besar karena ini.

Gunung Changbai tertutup rapat dengan hutan, dan sinar matahari hanya bisa menembakkan beberapa cahaya putih dari antara dedaunan berbintik-bintik, membuat hutan lembab menjadi lebih cerah;

Liu Hao berjalan perlahan dengan Xiaoyu, melihat hutan di sekitarnya dan kondisi monster. Xiaoyu memegangi Harimau Guangming kecil. Dia tidak khawatir tentang apa pun. Kedua lelaki kecil itu menjelajahi sekeliling dan tidak merasa bahwa Gunung Changbai berada monster Situs ini lebih seperti tamasya ceria.

Dua puluh kilometer dari Liu Hao, Nami berhadapan dengan seorang pria tinggi gemuk. Nami, yang merupakan penggemar kekayaan, akhirnya menemukan ginseng berusia sepuluh ribu tahun. Ke mana dia akan melepaskannya?

"Aku menemukannya lebih dulu!"

Sambil berbicara, dia juga mengeluarkan senjata tongkat cuacanya yang unik, pria gendut di sisi lain tampak terkejut, dan kemudian dia menutup telepon dengan senyum masam;

"Tolong, jelas aku melihatnya lebih dulu. Aku berjalan langsung ke arahnya. Kamu berkeliaran. Bukankah ini jelas?"

"Omong kosong, jelas aku menemukannya lebih dulu, ketika kita bertemu, aku lebih dekat dengannya!"

Suara Nami tiba-tiba meningkat, wajah pria gemuk itu bergetar, dan dia melihat sekeliling;

"Bibi, diamlah. Di sini tidak aman!"

Begitu suaranya jatuh, raungan datang. Suara ini sangat istimewa. Sepertinya itu adalah raungan binatang buas, dan itu bahkan lebih tirani.

Setelah beberapa saat, ada suara runtuh tidak jauh, dan raungan yang baru saja dimulai lagi, jauh lebih mendesak.

"Pergi!"

Pria gemuk itu tampak sangat gugup dan ketakutan. Beberapa langkah ke depan, dia akan menarik Nami menjauh. Dia tidak tahu bahwa Nami tidak memakan setnya sama sekali. Dia hanya melihat ginseng di depannya. Saat dia merasakannya , itu ginseng Wannian. , Setelah mencari begitu lama, saya menemukan bagaimana saya bisa menyerah, binatang apa yang mengaum, apa yang harus ditakuti, binatang monster yang sering dilihat Nami.

Dia terbiasa merasakannya pada binatang itu, dan Nami menghentikan tubuhnya dengan ekspresi luar biasa di wajahnya.

"ledakan……"

Sebuah pohon besar terpotong dan hancur ke tanah.Sesosok hitam berjalan, jelas dalam bentuk manusia.

Sosok manusia ini tidak bisa lagi disebut manusia. Pakaian di tubuhnya istimewa, agak gelap, dan dalam kegelapan ini, ada sedikit warna kuning keemasan yang terbuka. Selain itu, ada pakaian busuk di bagian luar, dan strip kain umumnya digantung.

Wajah objek humanoid sangat dehidrasi, dengan garis-garis gelap terjerat, dan dua gigi taring di mulut terbuka;

Yang lebih dipedulikan Nami adalah topi di kepala monster humanoid, di bagian atas topi, permata merah darah berkilau, yang sangat menarik.

"Zombie?"

"Ya, pangsit besar!"

Fatty Wang bereaksi setelah menjawab. Dia menoleh dan melihat bahwa di beberapa titik di belakangnya, ada seorang pria ramping berdiri di sampingnya, memegang seorang gadis lima atau enam tahun dengan tangan yang lain memegang Seekor anak kucing putih bersih sangat imut.

√ Invasi dimensi dari bumi nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang