661-680

21 1 1
                                    

Bab 661、Sekolah Putri Australia

Sekolah Perempuan Australia Longguo benar-benar Naga Tersembunyi dan Macan Berjongkok. Uozhihuaretsu mengajar kendo di dalamnya, Tsunade mengajar fisik di dalamnya, Yan Zhen mengajar memanah di dalamnya, dan bahkan Wang Ying tertarik ke dalamnya untuk mengajar kedokteran dan sihir;

Sekolah perempuan ini hampir menghabiskan semua elit perempuan di Pangkalan Longguo Australia, dan telah menjadi tempat terbaik bagi perempuan untuk berkomunikasi, dan berbagai pertemuan muncul tanpa henti.

Di sini, Nami bisa bergaul dengan Haruno Sakura, Kuchiki Rukia dan Hui Zhen Mi belajar tata krama, Permaisuri Hancock akan membandingkan kecantikan dengan Diao Chan, dan seterusnya.

Keberadaannya tidak hanya menjadi penghubung terbaik antara Kerajaan Naga dan dunia Tiga Kerajaan, tetapi juga tempat di mana banyak informasi dunia dibagikan. Penerima manfaat terbesar adalah Kerajaan Naga.

Liu Hao tidak tahu bahwa kepala sekolah ini bukan orang lain, tetapi saudara perempuannya Luo Hao. Itu juga karena nama Luo Hao bahwa sekolah perempuan membuat pengumuman sekolah gadis ini secara instan, yang diakui oleh keluarga besar di dunia Tiga Kerajaan Mereka telah melihat Gagak Emas Matahari Besar Luo Hao, dan kesan para dewa dan iblis telah lama ditanam di hati mereka.

"Mengaum……"

Raungan harimau datang dari jauh, dan segera seekor harimau dengan tinggi dua meter dan panjang tiga atau empat meter bergegas ke gubuk tanpa jejak beraneka ragam, dan mengatakan sesuatu kepada Liu Hao.

"Xiao Mingguang telah tumbuh begitu besar! Apakah kamu baru saja masuk ke peri yang sebenarnya?"

"Uuuuu..."

"Hahaha, bagus! Aku mendengarkanmu, kamu telah menyelamatkan banyak manusia dan monster laut setiap saat!"

"Uuuuu..."

"Aku masih harus berterima kasih!"

"Uuuuu..."

"Luar biasa, aku sebenarnya seorang guru! Apakah kamu mengajar keajaiban sekolah perempuan?"

"Uuuuu..."

"Kamu bisa melakukannya! Kamu adalah pesulap cahaya paling profesional!"

"Woo hoo!"

"Xiao Mingguang!" Suara Xiaoyu terdengar. Setelah beberapa saat, dia melihatnya mengendarai beruang kutub setinggi tiga meter. Di belakangnya, Lu Lingqi melompat dan mengikuti.

"Kakak! Kamu kembali! Xiaoyu sangat merindukanmu!"

"Hahaha, Xiaoyu sangat luar biasa sekarang! Ini peringkat tujuh!"

"Hehehe, tidak! Xiaoyu tidak berani pergi ke garis depan! Xiaobai pergi dengan Xiao Mingguang!"

"Jangan khawatir, tunggu saja Xiaoyu menguasai keterampilannya. Katakan padaku, apa yang telah dipelajari Xiaoyu sekarang?"

"Xiaoyu dan Sister Hualie sedang belajar kendo, hehehe, Sister Hualie mengatakan bahwa Xiaoyu pasti akan menjadi pendekar pedang yang hebat di masa depan!"

"Pada titik ini, kakak tertua juga sangat yakin! Xiaoyu pasti akan berhasil!"

Liu Hao mengangguk keras pada Xiaoyu, Yu Guang melihat Lu Lingqi menjulurkan kepalanya dan melihat ke dalam.

"Tersembunyi? Masuk dan duduk!"

Lu Lingqi bersenandung, dan berjalan masuk dengan kepala terangkat tinggi, mata kecilnya berputar, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Ah, kakak tertua juga ada di sini!"

Liu Hao hampir tertawa ketika Xiaoyu menyebut "kepala kakak perempuan Lu Lingqi". Gelar ini juga menjelaskan sepenuhnya karakter Lu Lingqi.

√ Invasi dimensi dari bumi nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang