601-620 Perjalanan Shanks Ke Dunia Fighting Break

46 1 1
                                    

Bab 601: Pertemuan

Selama periode Tiga Kerajaan, ada banyak marquise. Alasan utamanya adalah terlalu banyak perang, terlalu banyak industri militer, dan Lord Hou terbang di seluruh langit. Namun, setelah membaca Tiga Kerajaan, rata-rata orang dapat mengingat dengan sangat baik. beberapa marquise. Wen Hou Lubu pasti salah satunya. Itu juga salah satu tanda terbesar Lu Bu. Tidak peduli bagaimana Marquis datang, dia diakui oleh pemerintah dan para pahlawan.

Setelah melangkah ke bumi, Lu Bu masih mengangkat gelar tinggi-tinggi, dan suasana di dalamnya tidak cukup untuk orang luar;

Jantung ruangan Han? Lu Bu mungkin memiliki sedikit; lebih dari itu adalah hati para pangeran, dan Lu Fengxian masih sangat tidak mau gagal.

Ketika dia memasuki Wenhou Mansion, bukan Lu Bu yang menerimanya. Setelah bertanya, dia menyadari bahwa Lu Bu telah mendirikan halaman di luar dan membawa istri dan putrinya berlibur. Sangat sulit baginya untuk mengelola kota dengan cara seperti itu. seorang seniman bela diri. Sebaliknya, dia harus berurusan dengan segalanya. Lebih cocok untuk menyerahkannya kepada Chen Gong, dan Chen Gong pasti akan melakukan tugasnya tanpa khawatir tentang pemberontakannya, dan itu akan membunuh dua burung dengan satu batu.

Chen Gong, Zi Gongtai, penduduk asli Dongjun, pada periode Tiga Kerajaan, dia tidak begitu dikenal sebagai penasihat utama, tetapi dia jelas merupakan peran yang tidak dapat dimaafkan. Bahkan, perannya dalam periode Tiga Kerajaan tidak lebih baik daripada itu dari penasihat mana pun. Kasihan, dampak dari beberapa pilihannya sangat besar.

Kisah "Tangkap dan Lepaskan Cao" sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kalimat, "Saya lebih suka membiarkan orang-orang di dunia kehilangan saya, dan berhenti mengajari saya untuk kembali ke orang-orang di dunia", berasal dari kelanjutan dari kisah "Tangkap dan lepaskan Cao".

Sebagai hakim Kabupaten Zhongmou pada waktu itu, dia menangkap Cao Cao yang gagal membunuh Dong Zhuo di Luoyang.

Ini menunjukkan bahwa Chen Gong memiliki visi yang sangat baik, dan setelah beberapa interogasi, jelas bahwa Cao Mengde akan menjadi masalah besar;

Keduanya melarikan diri jauh-jauh dan bermalam di rumah kerabat dan teman Cao Cao, Lu Boshe. Akibatnya, Cao Cao menganggap keluarga Lu Boshe, yang mengasah pisau dan membunuh babi untuk menghibur mereka, sebagai musuh yang bersekongkol untuk membunuh keluarga Lu Boshe kecil;

Ketika mereka menemukan kebenaran, Cao Cao dan Chen Gong sangat bersalah, tetapi pada titik ini, apa yang bisa dilakukan? Pada saat ini, Chen Gong masih tidak menyalahkan Cao Cao.

Tetapi apa yang terjadi di hari kedua membuat Chen Gong memutuskan untuk meninggalkan Cao. Kejadian ini adalah di perjalanan keduanya pergi, mereka bertemu dengan Lu Boshe yang telah kembali dari minum. Cao Mengde tidak segan-segan saling memenggal kepala dan membiarkan Chen Gong. Dengan dingin, Cao Cao berkata, "Aku lebih suka mengambil orang-orang dunia, dan berhenti mengajar orang-orang dunia untuk mengambil aku," dan keduanya berpisah.

Kisah ini juga menyebabkan Chen Gong menjadi bawahan Cao Cao lagi, tetapi hatinya masih memiliki ikatan besar. Setelah melihat Cao Cao memenggal kepala selebriti Bian Rang di Gunzhou, ia memutuskan untuk membuka gerbang Dagon dan mengantarkan dominasi Lv Bu Sejak itu, dia mengikuti Lu Bu berlarian, sampai sekarang.

Setelah Liu Hao melihat Chen Gong yang menerimanya, evaluasi Liu Ye tentang dia muncul di benaknya, "Chen Gong lebih taktis", dan kemudian evaluasi lain Xun You tentang "hati-hati tapi terlambat" muncul di benaknya;

Yang pertama menegaskan kebijaksanaan Chen Gong, banyak ide dan strategi, sementara yang terakhir menunjukkan kekurangan Chen Gong, yaitu kurangnya "kecerdasan", Chen Gong perlu waktu untuk perlahan-lahan mengatur.

√ Invasi dimensi dari bumi nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang