Bab 621
Di dalam akun militer, Guo Jia pertama kali mengambil buku tipis itu. Ketika dia menyentuhnya, dia merasa bahwa kualitas kertasnya sangat berbeda dari yang dia tahu. Tangannya terasa sangat lembut dan halus. Penjilidan buku itu belum pernah terlihat. sebelumnya, dan benang yang mengikatnya belum terlihat dimana.
Di sampulnya, seorang prajurit dan segel dicat, melambangkan perang dan kekuasaan. Di sebelah kanan, kata-kata Musim Semi dan Musim Gugur disusun secara vertikal, dan di bawahnya, ada tiga font yang lebih kecil: Liu Hao.
Guo Jiagang ingin membalik halaman, tetapi gerakannya berhenti lagi. Dia tiba-tiba menyadari bahwa mode melukis ini belum pernah terlihat sebelumnya di sampulnya, dan warnanya bahkan lebih berbeda. Perunggu pada prajurit itu berkarat, dan batu giok di atasnya. segel besar sangat lembut. , Seperti hal yang nyata.
Buku-buku yang dibawa Liu Hao ke dunia Tiga Kerajaan semuanya diurutkan secara vertikal, cocok untuk dilihat oleh penduduk asli Tiga Kerajaan, tetapi juga ditandai dengan tanda baca. Lebih nyaman dibaca tanpa merusak diri sendiri, membuat Cao Cao dan Guo Jia sangat nyaman dan instan. Saya memahami peran tanda baca ini, dan saya tega mempromosikannya.
Di Liaodong, promosi Bajak Quyuan sangat meningkatkan efisiensi pertanian dan meningkatkan kebugaran fisik, sehingga seorang anak dapat menarik Bajak Quyuan bolak-balik Liaodong menjual setiap rumah tangga dengan harga yang sangat rendah;
Pembayaran setelah panen musim gugur telah membuat orang lebih antusias, investasi dalam produksi meningkat, dan pengenalan harga perlindungan pangan telah membawa aturan Liu Hao dan yang lainnya ke tahap dukungan. Tanah Liaodong memancarkan energi yang luar biasa dan tersembunyi di pegunungan yang dalam.Orang-orang Liaodong juga berjalan keluar satu demi satu, menambahkan ratusan ribu orang ke tanah Liaodong dari udara tipis.
Setelah musim semi membajak, Liu Hao mengorganisir orang-orang untuk membangun jalan, menyediakan makanan Cina, dan membayar upah untuk menghubungkan kota dengan kota-kota besar.Dari Kabupaten Liaodong ke Xuantu, Lelang, Hanjun dan kabupaten besar lainnya, pemurnian baru digunakan. Trotoar semen lebarnya sekitar dua belas meter, dan sejumlah besar tiga budak Korea digunakan.
Kelancaran jalan-jalan ini tidak hanya akan memungkinkan sirkulasi barang yang cepat, tetapi yang lebih penting, pengerahan pasukan akan menjadi sangat cepat. Struktur semen jalan utama di era Tiga Kerajaan sebanding dengan jalan raya modern. Pengiriman pasukan dan kuda akan sangat cepat, yang juga merupakan cara Liu Hao dan yang lainnya meletakkan dasar yang kuat untuk ekspansi selanjutnya.
Pada bulan Mei, satu juta eksemplar "The Analects" dicetak dan semuanya dikirim ke wilayah pangeran lain. Pembuangan harga rendah dan penambahan tanda baca menyebabkan celah dalam interpretasi akademis. Ada banyak orang yang mendapat manfaat darinya. orang miskin Liaozhou Toko buku dikenal oleh sebagian besar sastrawan, dan dikenal di seluruh dunia.
Di tanah Liaodong, sekolah-sekolah Mongolia telah didirikan lebih dari seratus, dan mereka telah mulai mendaftarkan anak-anak usia sekolah secara gratis. Tidak ada batasan untuk pria dan wanita, dan sudah termasuk tiga kali makan. Mereka yang sangat baik juga dapat menerima beasiswa, yang membuat orang mengirim sarjana.
Orang tidak bodoh, dan bagaimana mereka tidak tahu manfaat belajar, tetapi itu adalah kesulitan keluarga. Bahkan jika seorang anak setengah pekerja di rumah, sekarang sekolah menyediakan makanan dan minuman. Tabungan ini cukup untuk membiarkan orang-orang mengendurkan keraguan mereka;
Liu Haohai tidak memulai pendaftaran wajib. Alasan utamanya adalah kurangnya guru. Ratusan sekolah hanya dapat mencakup kotapraja dan kabupaten. Ini adalah satu-satunya yang ada di depan kita. Guru-guru ini kebanyakan adalah sersan yang dibawa oleh Liu Hao dari bumi Dalam keadaan seperti itu, pengajaran militer dimulai di sekolah, dan tradisi seni bela diri diteruskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Invasi dimensi dari bumi nyata
Science FictionPengantar karya : Pesawat paralel bumi, kebangkitan aura, Naruto, One Piece, dan dewa kematian bergabung ke bumi. Menyalakan Internet, Liu Hao menemukan bahwa dia adalah satu-satunya yang tahu plot. Apakah Anda ingin memberi tahu mereka? Tanah Sabuk...