Europe Tour (mampus)

2.1K 197 19
                                    



Namjoon tengah menghitung kembali jumlah membernya sebelum mereka benar-benar memasuki pesawat untuk terbang ke Eropa. Untuk pertama kalinya Bangtan menggelar konser di Eropa, bayangkan betapa excitednya mereka saat ini.



"...5..6...sama gue sendiri- oh! Oke. Semua lengkap. Manager-nim! Sudah aman!" teriaknya dan ia mendapat acungan jempol sebagai jawaban.

Semua aman terkendali kecuali-


"Ah ayo ayo! Ayo masuk sekaraang hyuuung...nunggu apasih?? Ah lama bangeet deh..." rengekan dari tidak lain tidak bukan, si bungsu.

"Mulai deh rewelnya," ucap Taehyung.

"Iyaiya sabar sebentar. Lagi diurus sama Sejin hyung, habis itu baru kita boleh masuk," jelas Jimin lembut.

"Kan...gue bilang juga apa. Bakalan cranky tuh bocil," ucap Yoongi pada Jin.

"Biar. Biar dia ngantuk di pesawat. Mending cranky disini daripada di atas sana. Gak sanggup gue ngikutin maunya," jawab Seokjin yang merupakan dalang dari begadangnya Jungkook semalam dan berakhir seperti ini.

Jungkook tidak peduli dibicarakan seperti apa. Dia mengantuk, ingin segera masuk. Titik. Padahal, mereka juga sedang berada di ruang tunggu VIP, untuk tidur beberapa menit rasanya masih nyaman.



"Namuu hyuuung~ Jungkookie ngantuk, mau bobo di pesawaat. Kapan berangkatnyaa ishhh...." lihat, jurus mutlaknya sudah ia lakukan. Membujuk dan merengek langsung pada Namjoon.


"Iyaa sayang...sebentar yaa, pesawatnya lagi disiapain dulu biar kamunya nanti nyaman. Jungkookie sabar sebentar ya? Boboan di sofa dulu ya?"


Jungkook menggeleng, "mau sama hyung..."

Hoseok yang paham betul bahwa leadernya itu sedang harus melakukan sesuatu langsung turun tangan mengatur maknae mereka,
"Jungkookie jangan ganggu Namjoon hyung dulu oke? Kita ambil ice cream yuk?"

"No. Enggak. Lagi dingin," Yoongi menginterupsi namun Hoseok seakan tidak menghiraukan dan langsung menarik tangan bungsunya agar setidaknya melepas Namjoon dahulu.


"Seok-,"

"Ssstt. Gak akan dikasih banyak sama hobi juga. Dia buat ngalahin si bontot doang," ucap Jin.

"Awas lo ya. Dia flu gue gamau tanggung jawab."



..

Beberapa saat kemudian, mereka akhirnya terbang menuju Eropa dengan Jungkook yang sesuai ekspektasi, tenang karena terlelap cukup lama.

Bangtan mendarat dengan selamat di UK. Mereka terlihat segar dan ceria karena sudah mengatur strategi agar tidak mengalami jetlag yang parah.


"Whoaah...cuacanya lagi bagus nih, gak begitu dingin," ucap Hobi.

"Huum.... Rasanya pengen cepet-cepet sampai hotel, mau rebahan..." jawab Yoongi dan diangguki ketiga hyungline lainnya.

Sementara itu, tiga termuda dibagian lain sedang tertawa merencakan destinasi mereka setelah sampai hotel nanti.

"Mau kemana kalian??! Hyung, Jungkookie mau ikut...."

"Ah- emangnya boleh sama hyungie? Ribet ah," ucap Jimin.

"Udah nanti gue yang izinin. Deal ya? Ikut gue aja ya semuanya?"

BTS ONESHOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang