Jungkook Bday! (Sky vs earth universe)

3.4K 292 31
                                    

"Taehyung, gak pulang malem ini?"

"Besok aja kak, biar pas"

"Ck. Udah gaperlu yang pas pas lagi Taehyung. Adek kamu sedih beneran. Dia pikir kamu marah banget sampe gak mau pulang"


"Emang marah"

"Taehyung..."

"Emang marah pas dia utak atik PC aku tanpa izin. File aku ilang kak"

"Tapi kan ga sengaja Tae... udah ke back up juga kan?"

"Iyaa. Makanya udah gak marah. Cuma biar dia ngerti aja kalo itu salah"

"Iya dia udah ngerti kok. Kalo udah ga marah makanya pulang. Jisoo udah bujuk, dimasakin segala macem gamau dianya"

"Tanggung lah kak. Besok siang aku pulang benerann...sekalian kerjain yang ultah hehe"


"Hahh....kalo dia sakit kebanyakan nangis. Kamu yang ga kakak bolehin pulang ya"


"Hehe ampuunn"


"Yaudah. Baik-baik dirumah Jimin. Jangan ajak Jimin yang macem-macem! abangnya galak. Sekalian ajak Jimin kerumah, mau ada makan-makan buat adek"


"He eh. Siap!"

*panggilan terputus*


"Tae, gue dapet nih kuenya. Gimana?" Tanya Jimin


"Hmm yaudah boleh. Delivery ke sini aja ya Jim besok pagi"

"Siap bos Taehyung. Asal duitnya dulu mana"

"Udah gue tf ya anjim"

"Oh iya lupa hehe"


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Gimana?" Tanya Jisoo

"Besok siang katanya. Udah mau makan belum?"

"Susu doang yang abis. Tadi bilang dia mau tidur, yaudah aku tinggal" ucap Jisoo


"Hahh...heran aku. kakak adek sukanya drama mulu dari dulu"


"Lagian kamu gimana sih"

"Loh, kok jadi aku?" Jisoo tidak menjawab dan meninggalkan Namjoon sendiri lalu pergi ke kamarnya.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara dikamarnya, Jungkook masih menangis melihat pesannya untuk Taehyung diabaikan kakaknya itu.


"H-hiks....J-jungkook bodoh! P-pasti kak Taehyung lagi susah buat file nya u-ulang...hiks..."

"....k-kak T-taehyung gak ucapin Adek...hiks..."


"....k-kak Taehyung g-gak lagi kerjain adek...h-hiks....k-kak Taehyung beneran marah...k-kak Taehyung g-gak pulang...hiks....bundaa...."

Dia menangis hingga tidak sadar sudah pukul 5 pagi. Jungkook total terjaga semalaman hanya menunggu balasan pesan dari sang kakak atau harapan besarnya sang kakak pulang dan memberinya kejutan saat tengah malam. Tapi sampai sinar matahari hampir muncul pun pintu kamarnya tidak dibuka yang ditunggunya.

BTS ONESHOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang