Perkara Mie (NamTaeKook)

2.8K 242 13
                                    

Ini Oneshot lama dari works sebelah cuma di pindahin(+revisi dikit) kesini book khusus oneshot biar rapih hehe😊

.
.
.
.
.
.

"Ka Taehyuunggg!!" panggil Jungkook dari dalam kamarnya.

"Hmm..."

"Kaaa~ ishh!"

"Apaan? Kakak lagi ngetik,"

"Ihh kaaa Taehyuuungggg sini duluuu,"

"Apasih teriak-teriak?! Sini kalo mau ngomong!"

Jungkook keluar kamar sudah hampir mewek karena dibentak Taehyung. Ya siapa yang ga kesel? Butuh tapi ga nyamperin.

"Heh malah diem. Apa kenapa?! Teriak-teriak aja kamu kaya dihutan"

"Gausah bentak-bentak!", omel Jungkook.

"Ya kamu rese. Manggil teriak-teriak. Giliran ditanya kenapa malah marah-marah. Gajelas banget bocahnya. Udah sana ah!" Taehyung acuh lalu kembali mengetik.

"Ka Taehyung nyebelin!"

'Brak
*Jungkook memasuki kamarnya membanting pintu*

"Lah? Apaansi aneh banget punya adek. Dia yang gajelas dia yang marah," ucap Taehyung tapi ia malah berhenti mengetik karena kepikiran.

"Anjir ngalah mulu gua," Taehyung beranjak dari laptopnya menuju kamar Jungkook.


"Iyaiya kenapa? Mau apa? Kenapa malah marah-marah kaya gitu?"

"Ka Taehyung nyebelin bentak-bentak!" Taehyung sampai tahan nafas mendengarnya. Perasaan dia sedari tadi hanya mengerjakan tugas tenang. Tapi mau tidak mau harus sabar dan mengalah😪.

"Yaudah maaf. Makanya kalo butuh itu orangnya disamper jangan cuma teriak-teriak. Mana ngambek lagih. Ganggu kakak ngetik tau gak."


"Ish yaudah sana ah! Gajadi!"

"Lah lah. Apanih? Diajarin siapa begini?" Jungkook hanya diam memalingkan muka.

"Heh serius kenapa? Astaga...daritadi ditanya kenapa mau apa. Udah baik banget ini kakak samperin kesini. Butuh effort banyak."


"Ya tapi jangan bentak-bentak."


"Ya ini kan daritadi lembut dan halus ngomongnyaa supriii!! adekkk ih darah tinggi kakak lama-lama,"


"Hmm...Ka Taehyung.."


"Apa?"


"Bikinin adek indomie gorengz. Adek laper..."


"Astaga Jungkook,"

"Kenapa astaga??"


"Kamu yang kenapa. Sakit kamu ya. Daritadi kalo kamu nyamperin kakak terus bilang baik-baik kaya 'kakakkk, bikinin adek mie dong' udah jadi kali tuh mie sekarang,"


"Tuh kenapa dibahas lagi? Bilang aja kalo gamau, biar aku aduin ka Namjoon ka Taehyung pelit adeknya gadikasih makan,"

"Loh kok ngancem?! Yang daritadi ngeselin siapa?!"

"Kakak!"

"Ngomong sekali lagi?!"


"Ka Taehyung!!"


"Oke. Bikin aja sendiri. Gausah nyuruh-nyuruh gue!"


"Ish ka!! Ka Taehyung!!! Huaaaa ka Namjooonnnn!! Adek gamau ditinggal sama ka Taehyung lagi!!"


.
.
.
.
.
.
.

Jungkook gengsi plus males minta bikinin mie lagi. Sialnya dia dirumah ini cuma berdua sama si kakak nyebelin. Mau bikin sendiri tapi gabisa sama takut. Kata ka Namjoon nanti kalo Jungkook nyalain kompor bakalan meledak. Kan sayang kalo rumahnya kebakaran cuma gara-gara mie.

Perutnya padahal udah keroncongan. Ditambah daritadi malah nontonin mukbang. Mukbangnya indomie 5 bungkus plus telor setengah mateng. Fix Jungkook tambah uring-uringan didalem selimut, "yaampun cacing-cacing tahan ya...ughh"

Tiba-tiba saja pintu kamarnya dibuka bersamaan dengan aroma sedap yang masuk.

"Heh, bangun! Nih makan keburu melar mie nya," Jungkook buka selimutnya, matanya berbinar ngeliat mie goreng plus telur setengah mateng dibawain Taehyung.


"Ka Taehyung nge-prank ya?"

"Astaga. Udah dibikinin cape-cape, malah dikira ngeprank?! Udahlah kakak abisin,"


"EEHH IYAIYAAA AKU MAU AKU MAUUU hehehehe," Jungkook mengulurkan tangannya untuk meraih piring.


"Tapi janji ya, lain kali gaboleh gitu kalo minta tolong. Gaboleh teriak-teriak kaya dihutan. Samperin orangnya, minta baik-baik. Kakak bukan kak Namjoon yang nurutin kamu apaan aja. Sama kakak harus pake etika. Paham?!"


"Iya pahamm ka Taehyuuungg. Mana sini mie nyaaa adek laper banget,"

"Nih...", Taehyung memberikan piring tersebut.


"Eh, sini bentar dek, difoto dulu," ucap Taehyung yang siap dengan kamera diponselnya.


Cekrek

"Buat apa ka? Gemesin ya aku?"

"Kekirim! Udah dikirim ke ka Namjoon, adek tersayangnya lagi makan mie padahal kemaren udah makan mie. Ditunggu ya brow responnya~"



"AAAHHHH KA TAEHYUNGG!!"

Taehyung langsung berlari keluar kamar, tertawa lepas mendengar teriakan Jungkook, "HHAHAHHAHAHA."

.
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BTS ONESHOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang