Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.Setelah beberapa bulan hiatus and I have to say sorry kalau kali ini bukan lanjutan cerita Shasha yang mau ngelabrak Tita Titiwati.
Sabar ya genks...
Cerita tentang Shasha awalnya gw tulis dengan lancar kek jalan tol sampai bikin si tokoh utama hamidun dan ternyata itu menular ke gw!
Yes, I'm pregnant.
Finally after almost a decade of marriage😭😭😭
Alhamdulillah.
FYI, gw bukanlah seorang anak muda melainkan emak-emak berusia thirty something yang masa mudanya dulu suka banget nulis dan sekarang mempunyai keinginan untuk berkarya lagi.
Gw udah bertahun-tahun nggak pernah menyentuh testpack mendadak tremor ketika ada dua garis yang terlihat.
Suddenly burst of tears, tears of joy.
Karena itu gw terlena dengan anugerah ini dan harus mempersiapkan segalanya dengan matang mulai dari asupan gizi, vitamin dan cari yang terbaik buat si utun sampai Shasha terlupakan.
Untuk yang masih dan berjuang memperoleh keturunan please don't give up!
Tuhan itu baik banget kok, it will come in the right time.
Setelah trimester pertama, cerita Shasha akan gw lanjutkan lagi sampai tuntas asalkan kalian selalu kasih komentar dan vote.
Suka banget sama kalian yang bukan silent readers, lopyu dah🥰
Alhamdulillah sekarang bumi kita mulai tersenyum kembali setelah lama berduka tapi jangan lengah ya genks, sehat selalu untuk kalian semua dan selalu bahagia.
See you in the next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda Jodohnya Gadis Barbar
Chick-LitSeorang duda muda beranak satu pasrah saja dijodohkan dengan seorang gafis yang ternyata memiliki sikap barbar sangat kasar dan omongannya tanpa filter, apakah pernikahan jadi jawaban mereka?