Made by F_s_a_a_i03
All characters here belong to Mikio Ikeomoto Only.
Pairing: Nara Shikadai x Yodo
Warning: OOC!
_
Berkali-kali ia berdecak kesal. Meskipun ia memakai sepatu kets, itu tidak mempercepat kecepatan larinya.
Otak jeniusnya mendapat sebuah ide yang cukup cemerlang baginya.
Kenapa tidak pakai cara itu saja!
Ia lalu berlari dengan kedua tangan dibelakang. Lari gaya 'Naruto', yang merupakan Anime Favoritnya.
"Sial, dia masih tetap mengejarku!"
tercium bau amis di mansion itu, atmosfernya juga terasa dingin. A
Makhluk itu mengejarnya dengan merangkak. wajahnya berwarna biru dan penuh darah, mungkin cukup mengerikan Bagi anak kecil.
Gadis itu akhirnya menemukan tempat persembunyian. Ia mengambil Ponsel kesayangannya. Jemari lentiknya memencet sebuah aplikasi searching. Untungnya, ia memperoleh sinyal di Mansion tua yang sudah tidak ditinggali.
Pupilnya melebar. Ia tersentak karena baru mengetahui Rumor yang beredar; Dulu, ada sebuah geng motor yang menguasai kawasan ini, geng itu terkenal sadis. Dan sebuah keluarga yang tinggal disana rumahnya. Harta benda mereka diambil, sementara anggota keluarga yang menempati rumah itu, baik laki-laki maupun perempuan dijadikan samsak tinju.
Dan menurut kabar yang beredar, setelah kejadian itu. Seluruh anggota keluarga itu meninggal dan menyisakan dua orang yang masih hidup dan kebetulan tidak ada di rumah saat tragedi mengerikan itu terjadi.
Arwah anggota keluarga yang meninggal seringkali bergentayangan. Menimbulkan keresahan dan kekhawatiran para warga. Seringkali, mereka yang lewat di depan mansion selalu digentayangi. Termasuk pengemudi mobil dan yang paling sering adalah, pengendara motor.
Arwah-arwah itu dikatakan sering mengira jika pengendara motor itu adalah anggota geng motor yang menguasai kawasan tempat mereka tinggal.
Tanda-tanda kemunculan arwah penasaran itu adalah bau amis. Dan anehnya, bau amis itu mampu menarik pejalan kaki yang kebetulan lewat.
Tragedi naas itu terjadi pada tahun 2015.
Tapi sayangnya, penyelidikan tentang kasus ini dihentikan.
Karena tak mau ambil resiko. Gadis itu mengurungkan niatnya.
✷✷
Rambut Pirang, Mata Biru tanpa pupil dan Kulit Putih mulus tanpa cela. Sepintas, perawakan nya memiliki pesona yang kuat.
Sosoknya yang memiliki tinggi rata-rata membuatnya terlihat semakin menarik. Sepanjang ia berjalan, banyak orang yang menatap kagum kearah Gadis Blonde bernama Nakagawa Yodo.
Berjalan-jalan di sekitar Ueno Park Selalu ada dalam list pribadinya tiap sore.
Sesekali, Mata birunya melirik kekiri dan kekanan. Berjaga-jaga bila ada arwah gentayangan dari keluarga kaya raya yang merangkak keluar di salah satu jalan utama di Tokyo.
Karena Posisi ibunya dalam pekerjaan sering berpindah-pindah, membuat Yodo sering berpindah-pindah sekolah.
Namun kini, mereka memutuskan untuk menetap di Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLOWEEN || PUNGUDEVENT
De Todo❝𝐀𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐚𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐇𝐚𝐥𝐥𝐨𝐰𝐞𝐞𝐧?❞ 🄷🄰🄿🄿🅈 🄷🄰🄻🄻🄾🅆🄴🄴🄽🎃🕸👻 𝑵𝒂𝒉, 𝒏𝒂𝒉, 𝒑𝒆𝒏𝒐𝒏𝒕𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒊𝒌, 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒌𝒎𝒂𝒕𝒊 𝒌𝒆𝒏𝒈�...