"Dek, makan yok aku laper nih"
"abang ajah aku males"
"Ayolah temenin abang yok aku males jalan sendiri nanti orang kirain aku jomblo lagi"
"Aku gak laper"
abangkan emang jomblo"Kenapa? lagi lihatin apa disana?"
pria itu menghampiri adiknya yang kini duduk diatas kasurnya
pria itu menatap lekat adiknya
dirinya merasa iba melihat keadaan adiknya sekarang ini."Kenapa masih dilihatin?
kan abang dah bilang lupain semua dan mulai hidup baru""Yura kangen papa sama mama hiks"
Pria itu memeluk adiknya merasa kasihan karena mereka sudah lama ditinggal kedua orangtuanya, mereka harus hidup mandiri dan bertahan hidup.
"Besok kita bakal pindah kerumah nenek kita akan mulai hidup baru kamu jangan sedih lagi yah"
-
Akhirnya siap juga beresin barang barang, kita mau pindah hari ini kerumah nenek yang ada di seoul abang gue mutusin buat tinggal disana katanya biar gak ngenang masa lalu yang kelam.
Jujur yah gue masih trauma saat kecelakaan 5 tahun yang lalu sampe sampe gue sakit dan akhirnya abang gue mutusin tinggalin jepang dan menetap dikorea bersama nenek gue.Kita udah sampe dibandara abang gue beresin biaya pemberangkatan kita beres semua dan akhirnya bisa berangkat, gue berharap semoga gue bisa lupain masa lalu dan memulai hidup yang bahagia.
gue duduk sebelahan sama abang gue soalnya gue tukang ngantuk kalo ngantuk kan tinggal tidur ajah tanpa masalah.
Udah hampir satu jam kita didalam pesawat gue udah ngantuk banget gue berusaha buat nahan kantuk gue soalnya gue takut dikerjain abang gue abang gue usil soalnya.
Tapi tetap ajah gagal gue malah tidur dibahu abang gue...
Gue bisa rasain kalo abang gue elus elus rambut gue, gue senang banget bisa dapat abang kaya dia soalnya dia perhatian, pekaan, dan pengertian sama gue.Bayangin deh gue diurus sama abang gue mulai dari kecil sampe sekarang, saat haid pertama kalian datang pastinya kalian lapornya sama ibu kalian tapi beda sama gue orang pertama yang gue kasih tau tentu abang gue karena gue cuman punya dia satu satunya.
Asli sih saat haid pertama gue datang abang gue kira kalo gue jatuh trus kaki gue berdarah dia panik dan bawa gue ke klinik untung penjaga kliniknya baik kasih tau kalo gue ngalamin haid abang gue garuk garuk kepala deh soalnya udah teriak-teriak disana.
Saat gue buka mata gue perlahan gue lihat abang gue netesin air mata gue jadi ikut sedih pasti abang gue nanggung semuanya sendiri dia memang gak pernah mengeluh didepan gue selalu kelihatan baik baik ajah padahal gak.
Gue berusaha menghapus air mata abang gue, dia lihat gue udah bangun langsung deh abang gue balik muka buat hapus air matanya.
"Kalo mau nagis nagis ajah ngapain ditahan"
"Haha siapa yang nagis? abang gak nagis kok haha"
"Masi bisa ngeles yahh"
"apaan sih"
Abang gue cubit pipi gue
KAMU SEDANG MEMBACA
"WAITING FOR LOVE"
Fanfiction"lo sama ajah kaya cowo-cowo lain brengsek... "maaf, Tapi lo harus janji tungguin gue jangan buka hati lo buat pria lain apa gue bisa bertahan? "Bertahan ra lo pasti bisa