11.Jay~Part 1

0 0 0
                                    

Hari demi hari yura dan jungwon semakin dekat banyak orang menganggap jika mereka punya hubungan khusus.

Para cewe yang mengangumi jungwon kesal kepada yura yang tiba-tiba datang kekehidupan jungwon dan bisa dekat dengannya sedangkan mereka tidak pernah dinotif oleh seorang yang bernama jungwon.

Tidak terasa sudah lima bulan yura belajar di sekolah I-Land school hari harinya menjadi berharga karena jungwon selalu bersamanya.

Kalian pasti sudah tau jika yura menyukai jungwon tapi yura tidak ingin mengungkapkannya terlebih dulu yura ingin jungwon yang terlebih dulu mengungkapkannya.

Minggu depan sekolah akan mengadakan ujian kenaikan kelas semua siswa belajar habis habisan berharap bisa memasuki kelas unggulan yang fasilitasnya wow banget.

Yura beberapa kali mengulang soal Matematika tapi tetap saja hasilnya sama yura sangat lemah dalam perhitungan dirinya sangat membenci perhitungan.

Tak luput Taira yang selalu berusa membantu yura menyelesaikan soal matematikanya. Taira termasuk murid yang pintar dikelasnya jadi yura meminta bantuan padanya, sedangkan yusi dan mita hanya asik berdandan dipojok kelas.

Jungwon akhir-akhir ini tidak masuk sekolah yura heran mengapa anak itu selalu membolos apa dirinya tidak dimarahi?

"Dah paham kan ra?" tanya taira

"Lumayan, ini dijumlahin dulu kan trus bagi?"

"iya bener trus masukin rumus yang udah aku ajarin tadi"

"oke oke aku coba dulu"

setelah beberapa jam yura mengulang beberapa soal matematika akhirnya yura bisa menyelesaikan sepuluh soal yang taira buat yura senang dan berterimakasih pada taira.

"Makasih yah udah bantuin gue"

"iya..sama-sama"

"yaudah kantin yok gue laper nih"

"Oke deh gue traktir lo"

"serius nih?"

"iya, ayok"

-

"Minggu depan udah ujian penaikan ajah perasaan gue baru masuk semalam" keluh yura

"Hahaha aku juga pikirnya gitu waktu cepat banget berlalu"

"gue takut kalo misalkan kita gak satu kelas lagi:("

"semoga ajah satu kelas lagi"

"semoga deh"

"oh iya ra kamu masuk les bahasa inggris sama jerman kan?"

"iya, kenapa ta?"

"Nanya doang hehe"

"Pasti nanti kalo ujian bahasa lo bisa jawapin semuanya"

"entahlah, bahasa gue masih dasar banget"

"ih lo selalu merendah tau gak ra gue lihat kok bahasa jerman lo udah bagus banget apalagi bahasa inggris"

"yaudah deh makan ajah yok katanya laper"

"eh iya wkwkwk jadi asik ngobrol"

-

"Bang temenin yura ke toko dong"

"Kamu ajah sana dek abang lagi mager banget"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"WAITING FOR LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang