TERJEBAK [PART 3, END]

3.3K 243 77
                                    

💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

"Beneran dia pacar kamu?" Tanya Belva curiga.

"Beneran kok Mom, tanya ajah sama orangnya." Ucap Jekey meyakinkan.

"Sayang kamu pacarnya anak Mommy? Udah berapa lama? Kenalnya dimana? Jeon galak nggak? Jeon cuek nggak? Eh iya anak Mommy belok nggak?" Tanya Belva beruntun.

"Mom!" Rengek Jeon kesel.

"Katanya suruh nanya langsung." Ucap Belva sewot.

"Ya tapi jangan gitu, argh Dad tegur ke istrinya." Ucap Jeon frustasi.

"Beb satu-satu nanyanya." Ucap Hwang Lembut.

"Ya kan aku kepo." Jawab Belva manja.

Sedangkan Lisa hanya diam membisu sambil mencerna apa yang sebenarnya terjadi, jujur ia sama sekali tidak mengerti apa maksudnya semua ini.

"Nama kamu siapa sayang?" Tanya Belva.

"Lisa Tante." Jawab Lisa malu.

"Panggil Mommy okey." Ucapnya.

"Ah iya Mo-Mommy." Jawab Lisa ragu.

"Beb makan malam dulu yu." Ajak Hwang.

"Duh sampai lupa, yu kita makan malam dulu." Ajak Belva.

Mereka pun berjalan ke arah meja makan, Jekey yang menggandeng mesra Lisa sedangkan Lisa ia merasa canggung dengan suasana saat ini.

Kini mereka sedang berkumpul kembali setelah makam malam tadi dan Jeon sudah merencanakan apa yang terjadi tapi tidak dengan kejadian malam itu.

"Jadi Lisa perempuan yang kamu bawa ke hotel?" Tanya Belva.

"Iyah Mom." Jawab Jekey seadanya.

"Jangan-jangan kamu ajak Lisa buat menutupi skandal mu saja? Jeon Mommy tidak pernah mengajarkan itu semua dan Mommy tidak akan memaksa kamu menikah dengan orang yang kamu gak cintai." Jelas Belva tegas.

"Mom kami saling mencintai dan kami sudah pacaran lebih dari dua tahun, jadi Mommy tenang ajah hmm. Semuanya juga salah aku yang ajak Lisa ke hotel dan belum memperkenalkannya dengan Mommy, karena Lisa belum siap." Jelas Jekey meyakinkan.

"Terus kapan kalian menikah?" Tanya Hwang.

"Mungkin dua bulan lagi." Jawab Jekey.

Oneshot |Liskook| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang