GELAP [PART 1]

2.1K 180 53
                                    

💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

"Kakak di sini?" Tanyanya lirih.

"Hm."

"Mamah gak sayang aku kak, soalnya tadi pukul aku lagi." Ceritanya lirih.

"Ada yang sakit?" Tanyanya lembut.

"Punggung aku kak, terasa perih dan panas." Jawabnya.

Seseorang yang di sebut Kakak itu pun membalikan tubuh perempuan yang ada di hadapannya.

Lalu menyingkapkan bajunya, melihat apakah ada luka baru di punggung perempuan itu.

Ternyata memang benar, ada! luka memanjang yang sangat merah dan kulitnya seperti tergesek membuat kulit lembut itu lecet.

Sebenarnya tak hanya satu tapi banyak dan masih banyak lagi luka yang sudah mulai mengering.

Hingga membuat tubuh mungil dan kulit lembut itu terlihat sering ada bekas memar walau suatu saat nanti akan hilang.

Akan tetapi luka itu, seperti gali lubang tutup lubang setiap harinya karena yang lama akan terganti dengan yang baru.

Laki-laki itu pun mengecupnya dengan pelan, setelah itu meniupnya dengan lembut.

"Nanti kita ke Dokter ya, periksa lagi." Ujar sang Kakak.

"Lisa capek Kak, harus ke dokter terus. Nanti uang Kakak habis gara-gara Lisa."

"No!! Kakak kerja kalau bukan buat kamu buat siapa lagi hm?" Tanyanya lembut.

"Makasih ya Kak, maap buat Kakak repot gara-gara Lisa." Ucapnya sedih.

"Gapapa honey."

Lisa Manoban gadis manis bertubuh mungil hanya memiliki tinggi di atas rata-rata. Saat ini ia berusia 19 tahun.

Memiliki seroang Kakak yang berusia 25 tahun, yaitu Jeon Jungkook.

Mereka tinggal satu atap hanya saja tidak memiliki darah yang sama. Karena Ayah Lisa menikah lagi dengan Ibu Jeon yang sama-sama membawa anak.

Dan kemalangan Lisa sudah terjadi 12 tahun lalu, karena sang Ayah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Saat itu Lisa ingin merayakan ulang tahunya yang ke 7 bersama sang Ayah, akan tetapi sang Ayah sedang berada di luar kota.

Demi Lisa Baek Hyeon, memaksa pulang dengan keadaan malam itu hujan lebat, hingga terjadilah kecelakaan yang menyebabkan Baek Hyeon meninggal.

Oneshot |Liskook| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang