🎃Hallowon -Taeten🎃

4.2K 107 25
                                    

"Terimakasihh sunbaenim, terimakasihh semuaaa~" Ten memberi ucapan terimakasih kepada semua senior maupun junior di konfrensi meeting untuk perayaan halloween tahunan. Mereka habis selesai rapat untuk kostum masing masing.

"Makasih juga manis." Yuta tersenyum kepada pemuda manis itu.

"Oke, kalian udah tau semua kan tugas kalian? kalau sudah kalian leave aja ya, terimakasih atas kerjasamanya." Seorang staff yang mengordinasikan ini semua pamit undur diri, semua sunbae maupun hoobae juga, tinggal member NCT di dalam konferensi zoom itu.

"Waduh, mencium aroma keributan nih," ucap Haechan si maknae jahil.

Taeyong memutar matanya malas. "Ten, yang bener aja jadi Ciel? ga suka paha kamu terekspos begitu."

"Ya kan aku pengen hyungg, kerenn."

"Terus kenapa ga kasih aku jadi Sebastian? kita kan bisa jadi pasangan, harusnya Jaehyun sama Jungwoo aja." Posesif sekali bapak Taeyong ini, dia emang agak sensitif sih akhir akhir ini karena Ten sudah lama jauh darinya, itu membuatnya khawatir.

Member lainnya hanya diam dan menonton drama gratis ini. Jaehyun dan Jungwoo si pasangan penyuka drama malah chat di private chat menebak nebak apa yang akan terjadi, serasi emang.

"Hyung ga denger kata noona tadi? nanti kita ketawan banget, kan Sebastian dan Ciel beneran laki laki juga, nanti takut nimbulin kontraversi kata mereka. Kan hyung juga pasangan kok Edward sama Bella, jangan marah lagi ya."

"Lu sih hyung, kemaren bikin di ig tentang candle light dinner itu, dah tau Taeten shipper jeli bener, mereka pasti tau lah lu kangen dinner bedua kan ama Ten." Doyoung menertawakan kebucinan Taeyong jika sedang rindu.

" Doyoung menertawakan kebucinan Taeyong jika sedang rindu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

오늘의 추천국
Today's Recommendation

*Ini real di ig TY btw, no edit edit*

"Berisik Doy."

"Tuh pawang lu rindu tuh Ten." Johnny memanasi Taeyong. "Lu gatau aja dari kemaren dia udah kesel melulu gara gara lu jadi Ciel HAHAHAHA."

"Gara gara Ciel apa gara gara takut ditikung." Yangyang si maknae jahil sama seperti Haechan juga ikut ikut kompor.

Jisung dan Chenle yang merupakan maknae beneran malah diem aja. Sebenernya daripada ke diem aja, mereka itu lagi debat di call kakaotalk, si Chenle kesel kenapa si Jisung jadi pemain bola pas halloween, biasalah bayi suka begitu ngambek ga jelas. Ya Jisung cuma bisa ketawa aja dengerin amukan Chenle yang bukannya serem malah gemesin.

"Ten ayolah." Taeyong lagi lagi membujuk Ten.

"Noo hyung, kita udah sepakat tadi. Tapi tenang hyung, kita tetap berdua kok, karena nanti ada black rose, you know what rose mean for us." Ten tersenyum manis lagi.

Ten Uke Universe pt.2 (Allxten)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang