A very short Oneshoot
Siang ini sepasang kekasih, Jaehyun dan Ten, sedang gabut. Awalnya Jaehyun datang ke rumah Ten untuk mengerjakan tugas tapi berkat otak Ten yang lancar, tugas mereka selasai kurang dari setengah jam.
"By, jalan aja yok." Jaehyun dengan iseng menoel noel lengan Ten secara terus menerus. Pria berdimple satu ini memang paling demen menjahili pacarnya.
"Tau ga sih, katanya kalo orang iseng itu tingkat imun tubuhnya lebih rendah terus cepet sakit." Ten yang engah dijahili Jaehyun, menutup novelnya tapi tidak sepenuhnya karena tangannya menahan halaman dimana dia terakhir membaca.
Jaehyun menggaruk kepalanya "Hah? masa sih? apa gegara itu ya kalo aku sakit? ngga lah, sakit yang suka aku soalnya aku cakep. Tapi kan aku jarang sakit by."
"Ihh Jeje mah dongo." Ten melempar bantal bergambarkan kucing miliknya ke Jaehyun. Padahal ia bercanda, malah dianggap serius oleh Jaehyun.
Jaehyun terkekeh. "Tau ga by? katanya berdekatan itu bisa bikin dingin loh."
"Hah? loh? apaan gitu? masa sih? jurnal dari mana? kan kalo berdekatan harusnya suhu tubuh naik." Ten mengerjapkan matanya, ia segera mengambil smartphone nya untuk mencari kebenarannya di mbah google.
"Mau praktekin ga?" tanya Jaehyun. Ia mendekati Ten, mengambil smartphone ditangannya lalu meletakkannya di nakas sebelah kasur. Ia mengungkung Ten dibawahya.
Benar saja, tangan dan kaki Ten langsung mendingin. Tapi pipinya memanas. Jaehyun yang melihat kepanikan di mata Ten malah lanjut tersenyum. Ia mendekatkan wajahnya ke leher Ten sehingga si manis menutup matanya.
Jaehyun meniup pelan leher, pipi, dan mata Ten dan Ten pun mengerang kegelian. "Dingin kan, by?" Seringaian muncul di bibir Jaehyun. Namun, tidak lama kemudian kepalanya digetok oleh submissive nya. "By!! ko aku digetok?!"
"Brisik! udah diem! ayo jalan jalan aja!!" Dengan muka yang masih memerah Ten melepaskan dirinya dari kungkungan Jaehyun dan mengambil baju untuk pergi dengan kekasihnya.
Jaehyun kembali terkekeh. "Manis banget dah, untuk si jamal (benda yg dibawah) kuat iman. Sabar mal, tunggu sah dulu."
Akhirnya mereka berkeliling kota menggunakan motor, mengabadikan momen momen kebersamaan mereka di lembaran polaroid.
-The End-
⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙
gapapa aku gapapa,
kangen doang sama Jaeten🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Ten Uke Universe pt.2 (Allxten)
FanfictionBook ini dibuat karena book yang satunya lagi sudah terlalu padat🙏🏻 |oneshoot| |twoshoot| bisa panjang bisa pendek up ketika sedang mood sekumpulan cerita random tentang para member NCT/random dan si uke manis, chittapon leechaiyapornkul ⚠️ bahasa...