Perceraian

813 77 4
                                    

Di sebuah kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta hidup lah sebuah keluarga kecil yang bahagia dan Harmonis.mereka adalah keluarga yang sangat di idam idamkan di luar sana akan tetapi keharmonisan tersebut hanyalah topeng semata, mereka hanya harmonis di luar rumah tapi ketika sudah di dalam rumah mereka bertengkar entah itu masalah spele mereka slalu bertengkar tanpa ada yang mau mengalah sama skali, Mereka slalu mempertahankan ego mereka masing-masing bagai anak kecil yang saling merebut mainan.Meraka adalah keluarga dari pak harris dan ibu Angel.

Mereka memiliki 2 putri yang sangat cantik yaitu dita dan Zuu.Dita sangat menyayangi adiknya itu,Dita adalah anak yang pemikiran nya sangat dewasa iya selalu membawa adiknya untuk tidur atau menginap di rumah oma mereka ketika ayah dan ibunya bertengkar agar adiknya tidak mendengar pertikaian antara ayah dan ibunya.Dita pada saat itu berumur 10 thn sedangkan adiknya masih berumur 5 thn....

Hingga pada saatnya orang tua mereka Pisah karena sudah tidak mampu dengan pertikaian Mereka, Mereka memutuskan untuk berpisah dita dan adiknya berpisah,dita ikut ibunya sedangkan Zuu ikut Ayahnya,Ayahnya berencana akan tinggal di korea.

Harris : Dita syang tolong jaga ibumu yah..."Ucap ayahnya sambil memeluk Dita

Dita : Memangnya ayah kemna?(Tanya Dita dengan penuh pertanyaan)

Harris : Ayah mau ke Korea karna ayah ad urusan bisnis di sana dan akan sangat lama. (Ucapnya sambil melihat Dita)

Harris : Dan ayah akan membawa adik kamu si Zuu..(Sambil menggendong zuu)

Dita menangis sejadi-jadinya dan begitu pun jga dengan Zuu yang akan berpisah dengan Kakanya.Dita berjanji kepada adiknya jika dewasa nanti dia akan menyusul adiknya ke Korea.

Dita memberikan sebuah liontin yang berbentuk kunci dan gembok,dita memberikan kuncinya kepada si Zuu sedang dita memegang gembok nya Agar jika dewasa nanti mereka gampang untuk saling mengenal.liontin itu di dapat dari oma mereka sebagai hadiah natal mereka.

Beberapa bulan kemudian setelah ayah dan ibu meraka pisah dita sering mendapatkan kabar tentang adiknya itu dan ibu Angel telah memulai bisnis restoran nya di Jakarta.Dita sering kali membantu ibunya jika restoran sangat ramai....

Beberapa tahun kemudian dita akan menyelesaikan Studi menengah ke atas dan dia sangat giat belajar untuk mendapatkan beasiswa di Korea,dita bukannya tidak mampu tpi dia tdk mau bertergantungan dengan ibunya ap lagi ibunya skrang menjadi singel mom,Dan adiknya nya pun 3 thun terakhir tidak bsa di hubungi sma skali,maka dri itu dita sangat bertekad untuk kekorea untuk bertemu dengan adiknya itu.

Jngan lupa vote dan komen ya guys nanti mimin usahain 2 kali seminggu setiap senin dan Jumat karn mimin jg punya jadwal lain...

Villain Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang